Breaking News:

Otomotif

50 Tahun di Indonesia, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 Rilis 3 Model, Salah Satunya Rakitan Lokal

Tiga model Mercedes anyar meluncur di ajang Mercedes-Benz Virtual Expo 2020. Satu di antaranya merupakan rakitan lokal di Tanah Air.

Dok. Mercedes-Benz
Mercedes-Benz New GLS 450 4MATIC AMG LINE yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang, meluncur dalam acara Mercedes-Benz Virtual Expo 2020. 

Jika S 450 AMG Edition hanya tersedia sebanyak 40 unit, Mercedes-AMG G 63 Edition 50 cuma ada delapan unit dengan delapan warna berbeda.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mercedes-Benz, merek otomotif asal Stuttgart, Jerman, merayakan 50 tahun atau setengah abad eksistensinya di Indonesia dengan meluncurkan tiga model limited edition (LE) atau edisi terbatas.

Ketiga limited edition tersebut adalah Mercedes-Benz New S 450 AMG Edition 50, New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, dan Mercedes-Benz New GLS 450 4MATIC AMG LINE.

Khusus yang terakhir, New GLS 450 4MATIC AMG LINE, adalah produk yang dirakit secara lokal.

Peluncuran ketiga model baru ini dilakukan dalam acara virtual bertajuk Mercedes-Benz Virtual Expo 2020, Kamis (23/7/2020).

Diler Mercedes-Benz Kembali Dibuka dengan Protokol Kesehatan Ketat, New V-Class Salah Satu Andalan

BMW Seri X Terganas Mengaspal di Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harga BMW X3 M Competition dan X4 M

Mercedes-Benz The New S 450 L AMG Edition 50 yang secara khusus diluncurkan dalam memperingati 50 tahun Mercedes-Benz di Indonesia dan jumlahnya hanya 40 unit.
Mercedes-Benz The New S 450 L AMG Edition 50 yang secara khusus diluncurkan dalam memperingati 50 tahun Mercedes-Benz di Indonesia dan jumlahnya hanya 40 unit. (Dok. Mercedes-Benz)

Terbatas, hanya 40 dan 8 unit

Hal menarik dari S-Class dan G-Class yang diluncurkan adalah jumlahnya yang amat terbatas.

Jika S 450 AMG Edition hanya tersedia sebanyak 40 unit, Mercedes-AMG G 63 Edition 50 cuma ada delapan unit dengan delapan warna berbeda.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan kesuksesan Mercedes selama setengah abad terakhir.

Mercedes-Benz berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia, melalui berbagai kegiatan perusahaan yang berorientasi terhadap produk.

"Kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka di rumah, kantor atau di mana pun mereka berada," ujar Choi Duk Jun dalam keterangan resminya.

Ini Deretan Promo Toyota Virtual Expo, Khusus Toyota Rush Hemat Rp 25 Juta per Tahun, Simak Caranya

New Normal Ekonomi Mulai Menggeliat, Isuzu Elf Diskon hingga Rp 40 Juta untuk Konsumennya

Pameran otomotif virtual

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved