Breaking News:

Berita Video

VIDEO: PKS Resmi Berkoalisi Dengan Tertata di Pilkada Depok 2020

"Pertemuan ini kita sepakat untuk berkoalisi menggabungkan empat partai yakni Tertata Adil Sejahtera," ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota

warta kota
Wali Kota Depok Mohammad Idris berfoto bersama para ketua partai dan pengurus partai dalam koalisi Tertata Adil Sejahtera seusai deklarasi di kawasan Tapos, Depok, Jumat (24/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK- Setelah menggelar pertemuan empat partai antara koalisi Tertata yakni PAN, PPP, dan Demokrat bersama PKS yang menghasilkan nama Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Pertemuan dihadiri oleh masing-masing ketua partai dan juga Mohammad Idris selaku petahana yang akan diusung sebagai calon wali kota Depok di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020.

"Pertemuan ini kita sepakat untuk berkoalisi menggabungkan empat partai yakni Tertata Adil Sejahtera," ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Depok Qonita Lutfiah kepada wartawan di kawasan Tapos, Depok, Jumat (24/7/2020).

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Depok Hafidz Nasir.

"Ya, kita sepakat untuk membangun koalisi dengan Tertata karena kesamaan visi dan misi,"

"Jadi, hari ini tidak ada lagi PAN, PKS, PPP, dan Demokrat, yang ada adalah Tertata Adil Sejahtera," aku Hafidz dalam kesempatan yang sama.

Dengan terbentuknya koalisi ini, Idris mengucapkan terima kasihnya kepada semua parpol yang ada di dalam koalisi TAS.

Idris berharap dengan terbentuknya koalisi ini dapat menjadi kunci kemenangan dirinya bersama para parpol untuk merebut kembali kursi pimpinan di Kota Depok.

Terlebih jika Pilkada yang di gelar pada 9 Desember 2020 dirinya terpilih lagi, menjadi periode kedua baginya menduduki kursi orang nomor satu di Kota Depok.

"Terima kasib kepada semua parpol yang telah memberikan amanah dan memercayakan saya kembali sebagai calon wali kota Depok. Terima kasih untuk apresiasinya," kata Idris. 

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved