Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Nia Ramadhani Gelar Konser Musik Virtual Lewat Yayasan KITA

"Zaman sekarang punya mimpi sosial takut dikata Sok Baik. Pas aku beraniin diri ngomong ternyata disambut baik sama mereka ini," ucapnya.

ISTIMEWA
Nia Ramadhani 

WARTAKOTALIVE.COM, KUNINGAN - Dibalik kehidupannya yang glamour, rupanya bintang sinetron Nia Ramadhani (30) memiliki cita-cita yang mulia membangun sebuah yayasan.

Setelah 10 tahun menjadi istri dari Ardi Bakrie, Nia Ramadhani baru bisa mewujudkan keinginannya membangin sebuah yayasan.

Nia mengaku baru membangun sebuah yayasan ketika ditengah pandemi covid-19. Ia bersama keenam temannya membangun yayasan yang diberinama Yayasan KITA.

"Awal mula kepikiran itu saat karantina di rumah. Jadi di rumah kita ngobrol virtual, aku menyampaikan aku pribadi punya yayasan impian sejak lama," kata Nia Ramadhani dalam jumpa pers konser musik virtual 'Kreasi', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Saat bincang virtual dengan teman-temannya, Nia pun mengajukan ide briliannya tersebut. Awalnya ia takut untuk membocorkan keinginannya kepada teman-temannya.

"Zaman sekarang punya mimpi sosial takut dikata Sok Baik. Pas aku beraniin diri ngomong ternyata disambut baik sama mereka ini," ucapnya.

Karena satu visi dan misi bersama keenam temannya, wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu pun berhasil mewujudkan impiannya membangun Yayasan KITA.

Proses membangun Yayasan KITA diakui Nia membutuhkan waktu yang cukup lama. Setelah sudah dalam bentuk sertifikasi, Nia dan teman-temannya membuat gerakan donasi dengan membuat konser musik donasi virtual bertajuk 'Kreasi'.

"Mimpi kita nantinya punya gaya hidup baru. Kita memang suka live music dan suka joged, tapi penginnya kita bersenang-senang sambil berdonasi," ungkapnya.

Lewat Yayasan KITA, pesinetron 'Bidadari 2' dan 'Bawang Merah Bawang Putih' itu ingin mengubah pandangan semua orang, kalau menjadi anak yayasan atau berdonasi ke yayasan bukan lah hal yang norak.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved