Breaking News:

Pilkada Depok

Rumahnya Didatangi PPDP KPU Kota Depok, Imam Budi Hartono: Alhamdulilah Dapat 8 Suara

Rumahnya Didatangi PPDP KPU Kota Depok, calon wali kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Imam Budi Hartono : Alhamdulilah Dapat 8 Suara

Warta Kota
Imam Budi Hartono berfoto bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih KPU Kota Depok di kediamannya, Perumahan GDC, Sukmajaya, Depok, Jumat (24/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok melakukan pencocokan dan penelitian ke sejumlah rumah warga.

Kali ini, rumah bakal calon wali kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Imam Budi Hartono menjadi sasaran PPDP.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat itu resmi telah terdaftar sebagai calon pemilih untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020.

Petugas PPDP di RW 10, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Endah Kusdiarwati mengatakan, coklit dilakukan untuk memastikan warga terdaftar dan bisa menggunakan hak pilihnya.

"Untuk keluarga Pak Imam ada 8 daftar calon pemilih yang telah kami data, dan data tersebut sama dengan data pada Pileg (pemilihan legislatif) kemarin (2019)" paparnya kepada Warta Kota di kediaman Imam Budi Hartono, Perumahan Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (23/7/2020).

Baznas Jaksel Salurkan Bantuan, Korban Kebakaran Jati Padang Dapat Rp 45 Juta untuk Renovasi Rumah

Ada empat petugas yang mendatangi rumah pria yang akrab disapa IBH ini, yakni seorang perempuan dan tiga remaja laki-laki yang mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Para petugas pun diterima dengan baik oleh IBH dan Istri di halaman taman rumahnya yang asri.

RLC Kota Tangsel Pulangkan Pasien Covid-19, Suhara : Masyarakat Tak Perlu Khawatir

Tips Menjadi Enterpreneur Ala Christian Sugiono : Mental Harus Kuat dan Kerjakan yang Kalian Suka

Dengan jumlah 8 calon pemilih tersebut, IBH berseloroh dirinya secara resmi telah mengantongi delapan suara di Pilkada Depok yang sedianya digelar pada 9 Desember 2020.

"Ya alhamdulilah sudah mengantongi 8 suara," paparnya diikuti tawa IBH beserta PPDP.

Imam memang digadang-gadang sebagai bakal calon yang akan bertarung di Pilkada Depok dari PKS.

Perjanjian Damai PKPU PT KCN Disahkan, Majelis Hakim Minta Semua Pihak Hormati Keputusan

Nama Imam muncul dari hasil pemilihan raya (Pemira) internal PKS yang dilakukan sejak satu tahun yang lalu.

Selain Imam, ada dua nama lainnya yang diusung dari Pemira PKS yakni Hafidz Nasir dan Tengku Farida Rachmayanti yang keduanya merupakan anggota DPRD Kota Depok. (vin)

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved