Breaking News:

Ingin Dapat Kambing Gratis, Datang Saja ke Lapak Yuuk Kurban di Bekasi dan Ini Syarat-syaratnya

mereka yang berminat silahkan datang ke lapak penjualan hewan kurban dekat Masjid Muhamad Ramadan, dekat Kecamatan Bekasi Selatan.

Muhammad Azzam
Lapak hewan kurban Yuk Kurban di kawasan Jalan Pulo Rimbung, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi mengadakan program bagi yang hafal lima juz diberikan kambing gratis. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Lapak hewan kurban di kawasan Jalan Pulo Rimbung, Kecamatan Bekasi Selatan, cukup unik dalam menjajakan hewan kurbannya.

Di lapak yang diberi nama Yuuk Kurban ini ada program bagi yang hafal 5 juz Al Quran. Jika bisa menghafal dengan sempurna, maka dapat gratis kambing.

Syaratnya, kata pemilik Lapak Yuuk Kurban, Hafiz Nur Hadi, mereka yang hafal lima juz itu umur 17 tahun ke bawah. Sedangkan mereka diatas 17 tahun, wajib yang hafal 30 juz Al Quran.

Pihaknya akan melakukan tes hafalan bagi mereka yang daftar. Sistemnya, mereka akan di tes hafalannya secara random sebanyak 10 kali.

Jika dinyatakan betul dan lulus, bakal langsung dikasih satu ekor kambaing.

"Kita kasih kambing sesuai keinginan dia, mau tipe kambing yang mana silahkan. Bahkan yang tipe istimewa silahkan, tidak kita tentukan," ungkap Hafiz kepada Wartakotalive.com, pada Jumat (24/7/2020)

Hafiz menerangkan mereka yang berminat silahkan datang ke lapak penjualan hewan kurban dekat Masjid Muhamad Ramadan, dekat Kecamatan Bekasi Selatan.

Atau bisa mengubungi via nomor telepon 08111408061, untuk dibuatkan jadwal pengujian.

"Program ini baru per hari ini kita laucing, semoga banyak hafiz-hafiz datang ke tempat kami dan jadi wasilah agar kondisi pandemi ini bisa membaik. Semoga para hafiz itu bisa berkurban di hari Idul Adha," terangnya.

Hafiz Nur Hadi mengatakan konsep penjualan yang diterapkan bukan semata-mata mencari keuntungan. Akan tetapi, harus ada makna dan ibadahnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved