Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Tiga Mobil Pemadam Jinakkan Kebakaran Rumah di Kelapa Gading Jakarta Utara

Rumah di daerah Jalan Kelapa Kopyor Raya, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (24/7/2020) dini hari terbakar.

Dok Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu
Ilustrasi: Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tiga mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar rumah di daerah Jalan Kelapa Kopyor Raya, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa GadingJakarta Utara pada Jumat (24/7/2020) dini hari.

"Untuk situasi dalam proses pemadaman," cuit akun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta tersebut.

Berdasarkan laman resmi media sosial BPBD DKI Jakarta, saat ini petugas masih berusaha memadamkan kobaran api yang juga dibantu oleh aparat TNI, Polri, Satpol-PP, Tagana, Dinas Perhubungan, PMI dan sebagainya.

Dari laporan BPBD tersebut belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak termasuk berapa jumlah kerugian yang dialami pemilik rumah.

Selain itu, laman resmi BPBD juga melaporkan kebakaran satu unit rumah di Jalan H Domang Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

 BREAKING NEWS: Seorang Pria Ditemukan Meninggal, Halte Transjakarta Slipi Langsung Ditutup

 Tak Hanya Siksa, Ayah di Duden Sawit Juga Perbudak Anak Kandungnya dan Tidak Biayai Sekolah

Untuk memadamkan kobaran api, petugas damkar menurunkan 18 mobil pemadam kebakaran yang juga dibantu personel oleh Polri, TNI, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, PMI, Tagana. (Antaranews)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved