Breaking News:

Berita Jakarta

Atasi Genangan Air, Wakil Wali Kota Bekasi Minta Saluran Air di Jalan KH Agus Salim Diperbaiki

Jalan KH. Agus Salim merupakan jalan sibuk dan kerap terjadi kemacetan parah. Hal tersebut diperburuk dengan kondisi kerusakan jalan.

Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Sejumlah pekerja terlihat tengah mempersiapkan bekisting, rangka besi untuk proses pengecoran di Jalan KH Agus Salim Pasar Proyek, Kecamatan Bekasi Timur, pada Jumat (24/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianyo, meninjau proses perbaikan Jalan KH Agus Salim Pasar Proyek, Kecamatan Bekasi Timur, pada Jumat (24/7/2020).

Hari ini merupakan perbaikan hari pertama dimulainya proses perbaikan jalan rusak di lokasi tersebut.

Selama ini selalu terjadi kemacetan yang disebabkan aspal berlubang.

"Itu potensi yang paling utama adalah karena kemudian ada kerusakan dan kita tahu bahwa rehabilitasi Jalan Agus Salim ini sudah cukup lama tidak dilakukan," kata Tri, pada Jumat (24/7/2020).

Gelar Konser Virtual Ruang Rindu, Mawar de Jongh Nyanyikan 8 Lagu, Salah Satunya Lagu Korea

Pelaku Pembunuhan Yodi Prabowo Belum Terungkap, Direktur Pemberitaan Metro TV Datangi Polda Metro

Tri menerangkan bahwa Jalan KH. Agus Salim merupakan jalan sibuk yang pada waktu tertentu terjadi kemacetan parah, hal tersebut diperburuk dengan kondisi kerusakan jalan yang ada.

"Ini adalah salah satu titik macet, baik itu saat musim hujan ataupun musim panas, pada musim panas itu problemnya adalah rusaknya jalan, jika hujan apalagi," tutur Tri.

Selain jalan rusak, Tri melihat ada persoalan lain di jalan itu. Yakni, terkait genangan air yang biasanya terjadi di musim penghujan.

Sehingga harus ada perbaikan di setiap bak kontrol atau saluran di pinggir Jalan KH Agus Salim tersebut.

“Memang terlihat, setiap hujan ini tuh pasti ada genangan air. Karena kenapa, di setiap bak kontrol tuh ditutup permanen, jadi susah buat di kontrol salurannya," tegas Tri.

Tri langsung memerintahkan kepada Tim Katak Dinas Lingkungan Hidup agar segera membongkar saluran air di Jalan KH Agus Salim tersebut.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved