Breaking News:

Advertorial

Mau Nge-gym? Minum Kola Go!

Kola Go mengandung protein tinggi, mudah dicerna, dan setelah dikonsumsi akan menggantikan kolagen tubuh yang hilang

istimewa
Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Nge-gym erat sekali kaitannya dengan tulang dan otot. Tulang kuat tapi otot lemah, tak masalah. Karena, otot bisa dibentuk.

Otot kuat tapi tulang lemah, baru masalah. Karena, tulang Anda bisa patah saat Anda mengangkat barbel.

Seperti sel lain, tulang beregenerasi dari waktu ke waktu. Saat kita kanak-kanak, sel tulang yang mati akan segera berganti dengan yang baru. Tapi, saat kita dewasa prosesnya melambat, sehingga massanya turun dari sedikit demi sedikit. Dan itu dimulai di usia 35.

Bagaimana mengatasinya? Ini caranya: (1) Kurangi konsumsi gula. (2) Pilih makanan yang kaya vitamin. (3) Lakukan pemeriksaan densitas tulang. (4) Dapatkan paparan sinar matahari pagi. (5) Lakukan olahraga beban yang cukup. (6) Jaga keseimbangan estrogen. (7) Konsumsi kolagen, fosfor, dan kalsium.

Kola Go! adalah minuman serbuk rasa cokelat yang terbuat dari kolagen tulang sapi, whey, dan mineral alga yang terdiri atas fosfor dan kalsium.

Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi
Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi (istimewa)

Setiap Orang Butuh Kolagen

Setiap manusia butuh kolagen. Namun, banyak orang mengaitkan kolagen hanya dengan kemulusan kulit. Padahal, manfaat kolagen itu banyak sekali karena ia banyak ditemui dalam tubuh, diantaranya pada jaringan kulit, tulang rawan, tendon, dan ligamen. Bahkan, sebagian besar protein tubuh berbentuk kolagen.

Sayangnya, sejak umur 25 tahun produksinya menurun, dan penurunan itu mencapai 35 persen ketika kita berusia 60. Terjadilah berbagai kerusakan, di antaranya pengeriputan kulit, pengurangan massa otot, pengeroposan tulang, dan nyeri sendi.

Pedulilah dengan Tulang dan Sendi Anda

Kekuatan sendi bergantung kepada keserasian ikatan dan kerja sama antara tulang, tulang, sendi di sekitar tulang itu, tulang rawan yang menyangganya, dan fungsi otot sebagai pengikatnya.

Halaman
1234
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved