Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Ditahan West Ham United, Ini 5 Catatan Menarik Laga di Stadion Old Trafford Itu

Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu West Ham United, Kamis dini hari tadi.

premierleague.com
Mason Greenwood menyamakan skor 1-1 ketika Manchester United ditahan imbang tamunya West Ham United di lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (23/7/2020) dini hari tadi WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM - Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu West Ham United pada laga lanjutan laga Liga Inggris, Kamis (22/7/2020) dini hari WIB.

Pertandingan Premier League tersebut berakhir seri 1-1.

West Ham membuka skor terlebih dulu dengan penalti Michail Antonio. Sementara Manchester United membalas lewat gol Mason Greenwood.

Berikut adalah lima hal menarik dari laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, tersebut.

1. Sorotan ke David de Gea

Sebelum laga, juru kamera pihak penyiar mengikuti De Gea dari tengah lapangan hingga kiper Timnas Spanyol itu melompat menyentuh mistar gawangnya untuk keberuntungan.

Jelas, De Gea adalah salah satu sorotan utama laga ini mengingat pertunjukan horor sang kiper pada laga semifinal Piala FA kontra Chelsea.

David de Gea
David de Gea (Goal)

De Gea tak banyak diuji pada babak pertama. Namun, hal signifikan pertama yang harus ia lakukan adalah memungut bola dari belakang gawangnya setelah Michail Antonio mencetak gol dari titik putih.

De Gea lalu melakukan penyelamatan solid dari tembakan Jared Bowen pada babak kedua tetapi melewati sisa pertandingan relatif tanpa ujian.

2. Ngapain Paul Pogba?

Halaman
123
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved