Breaking News:

Film

Kekerasan Anak Seperti Bullying Marak Terjadi, Sheila Timothy Ikut Kampanye Kebaikan Untuk Anak-anak

Donasi yang terkumpul nantinya disalurkan ke berbagai kampanye di BenihBaik.com yang memiliki fokus pada anak-anak jalanan atau pemberdayaan anak.

Dokumentasi Pribadi
Bertepatan peringatan Hari Anak Nasional, Kamis (23/7/2020), produser film Sheila Timothy yang biasa disapa Lala itu bekerjasama dengan BenihBaik.com. Sheila Timothy ingin berbagi kebaikan dengan menggalang dana untuk komunitas anak jalanan yang ada di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sheila Timothy, produser film kebanggaan Indonesia, berbagi kebaikan untuk anak jalanan.

Kesibukannya sebagai produser film mendorong Sheila Timothy melakukan kebaikan tersebut bersamaan dengan peringatan Hari Anak Nasional 2020, Kamis (23/7/2020) ini.

Berawal dari penggarapan film Pintu Terlarang (2008) yang dibintangi Fachri Albar dan Marsha Timothy, Sheila Timothy mulai tertarik dengan masalah sosial di Indonesia, khususnya anak-anak.

Sheila Timothy
Sheila Timothy (Tribun Style)

Marsha Timothy, istri aktor Vino Bastian itu, adalah adik perempuan Sheila Timothy.

"Saya melihat tingginya angka kekerasan pada anak seperti bullying yang berujung pada kekerasan fisik semakin marak terjadi di Indonesia," kata Sheila Timothy.

Jumlah angka kekerasan anak ini, sebut Sheila Timothy, bahkan terus terjadi dan meningkat setiap tahun.

Sempat Dihentikan Akibat Covid-19, Della Dartyan dan Morgan Oey Siap Kembali ke Lokasi Syuting Film

Poster Film Makmum 2 Dirilis, Titi Kamal Siap Kembali Jalani Syuting Sekuel Film Makmum Itu

Tradisi buruk seperti ini harus segera diputus untuk memperbaiki generasi supaya setiap anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik tanpa kekerasan.

Bertepatan peringatan Hari Anak Nasional pada Kamis ini, Sheila Timothy yang biasa disapa Lala itu bekerjasama dengan BenihBaik.com.

Sheila Timothy ingin berbagi kebaikan dengan menggalang dana untuk komunitas anak jalanan yang ada di Indonesia.

Bertepatan peringatan Hari Anak Nasional, Kamis (23/7/2020), produser film Sheila Timothy yang biasa disapa Lala itu bekerjasama dengan BenihBaik.com. Sheila Timothy ingin berbagi kebaikan dengan menggalang dana untuk komunitas anak jalanan yang ada di Indonesia.
Bertepatan peringatan Hari Anak Nasional, Kamis (23/7/2020), produser film Sheila Timothy yang biasa disapa Lala itu bekerjasama dengan BenihBaik.com. Sheila Timothy ingin berbagi kebaikan dengan menggalang dana untuk komunitas anak jalanan yang ada di Indonesia. (Dokumentasi Pribadi)

Ia berharap Teman Baik turut andil memperbaiki generasi penerus bangsa.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved