Breaking News:

Kabar Artis

Della Dartyan Sukses Perankan Wanita Panggilan di Film Love For Sale

Namun siapa sangka, selama terjun ke dunia akting, Della menegaskan dirinya tidak pernah mendapatkan peran yang instan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Della Dartyan ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Love For Sale', di Coffeeshop Gordi HQ, di kawasan Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Semenjak terjun ke industri perfilman Indonesia tahun 2018, nama Della Dartyan (30) dikenal dengan sosok Arini dalam debut filmnya bertajuk 'Love For Sale'.

Pasalnya, peran Arini yang dianggap berani menjadi wanita bookingan yang menemani kehidupan sosok Richard, yang diperankan Gading Marten.

Peran Arini dinilai sukses dibawakan oleh Della. Bahkan, peran Arini dianggap sangat melekat dalam diri wanita bernama asli Della Erawati Dartyan itu.

Mulai Berkumpul, Pemain Timnas Langsung Jalani Pemeriksaan Covid-19

AJAIB, Pria Ini Lolos dari Maut Setelah Tertabrak Kereta Api, Hanya Patah Tulang dan Bisa Video Call

Namun siapa sangka, selama terjun ke dunia akting, Della menegaskan dirinya tidak pernah mendapatkan peran yang instan.

"Aku tuh selalu mendapatkan peran lewat casting. Apa lagi peran Arini dalam film Love For Sale," kata Della Dartyan ketika melakukan siaran langsung bersama Morgan Oey, dalam instagram @imaawards yang dikutip Warta Kota, Kamis (23/7/2020).

Della mengaku mengasah bakat aktingnya lewat pentas teater sebelum dirinya memutuskan terjun ke industri perfilman Indonesia.

"Jadi waktu itu belajar teater dulu. Nah keinginan akting itu abis nonton teater koma, dan aku belajar di teater teko," ucapnya.

Selama di teater teko, wanita kelahiran Yogyakarta, 15 Desember 1989 mengasah bakatnya dengan berbagai pementasan dan pelatihan akting.

"Terus kemudian acting coach disana menawarkan casting untuk film 'Love For Sale'. Aku iseng dateng deh untuk casting," ungkapnya.

"Kemudian dapat peran Arini dan alhamdulillah dianggap sukses," tambahnya.

Persija Jakarta Pilih Bermarkas di Bantul, Ketum Jakmania Tetap Pasang Target Juara Liga 1 2020

Sebagai Pendukung Garis Keras, PAS 1973 Selalu Berada di Belakang Persikabo Bogor

Bagi Della, peran Arini adalah zona nyamannya dan sangat melekat sampai ke kepribadian dirinya, karena ia sangat mendalami peran tersebut.

"Ada beberapa part suka kebawa aja sih. Kayak senyumnya Arini. Karena memang itu Arini sudah zona nyaman banget," katanya.

Kedepan, Della Dartyan menegaskan dirinya tidak mau menerima tawaran peran jika memang karakternya mirip dengan Arini.

"Aku mau coba hal baru. Aku mau keluar dari zona nyamannya Arini. Pengin mencoba karakter baru. Istilahnya aku pengin traveling dengan karakter baru, pengin mainkan peran diluar kebiasaan," ujar Della Dartyan

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved