Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Dalam Kamar Bersama Fiki, Vicky Prasetyo Tuding Angel Lelga Berzinah

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah mengatakan bahwa pihaknya keberatan atas beberapa poin dari dakwaan Jaksa.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo dari layar plasma saat sidang virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, PASARMINGGU - Terdakwa Vicky Prasetyo (36) keberatan atas dakwaan yang dibacakan jaksa didalam persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, terhadap Angel Lelga.

Pasalnya, dalam dakwaan Jaksa, Vicky Prasetyo dinyatakan bersalah karena diduga telah sengata mendistribusi dan atau mentransmisikan, informasi tidak benar soal dugaan penggerebekan dan perzinahan, antara Angel Lelga dan Fiki Alman.

Sehingga, Vicky dijerat dengan pasal berlapis yaknk UU ITE dan KUHP, dengan rentetan pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) UU ITE, serta Pasal 311 ayat (1) KUHP dan Pasal 335 ayat (1) KUHP.

Karena keberatan, Vicky Prasetyo mengakukan eksepsi atau nota keberatannya, yang rencananya dibacakan didalam sidang pada Rabu (29/7/2020).

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah mengatakan bahwa pihaknya keberatan atas beberapa poin dari dakwaan Jaksa.

"Artinya keberatan kami terhadap dakwaan yang ada di bacakan tadi dipersidangan," kata Ramdan Alamsyah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Ramdan menambahkan, menanggapi dakwaan Jaksa ada hal yang tidak sesuai seperti yang sudah dituangkan dalam dakwaan tersebut.

"Disitu di dalam dakwaan sendiri pun dijelaskan sebenarnya, dan diyakini, dituliskan oleh jaksa sendiri bahwa benar adanya seorang Angel Lelga berada di dalam kamar," ucapnya.

Menurut Ramdan, isi dakwaan tersebut mematahkan asumsi Angel yang pernah menyebutkan dirinya mulanya ada di Taman dan diluar kamar bersama Fiki Alman.

"Karena di dalam dakwaan sendiri disebutkan bahwa Vicky mendorong sampai kayu dari pada pintu itu lepas dan terlihat lah Angel di dalam bersama Fiki," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved