Breaking News:

Berita Tangerang

Lantik Direksi Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja, Bupati Tangerang Zaki Berharap Ada Inovasi

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik Direksi Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang. Mereka Diharapkan Berinovasi

Warta Kota
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik jajaran Direksi Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025. Prosesi pelantikan tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu (22/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, TIGARAKSA - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik jajaran Direksi Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025.

Prosesi pelantikan tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, Rabu (22/7/2020).

Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: 536/kep.603-Huk/2020 tentang pengangkatan Direksi Perumda NKR Kabupaten Tangerang.

Adapun Jajaran Direksi Perumda (Perusahaan Umum Daerah) NKR periode 2020-2025 yang baru saja dilantik di antaranya, Direktur Umum Syaefunnur Maszah, Direktur Operasional Ashari Asmat serta Direktur Administrasi dan Keuangan Finny Widiyanti.

Bupati Zaki berharap kepada direktur yang baru saja dilantik untuk selalu berinovasi untuk mengembangkan pasar di tengah modernisasi dan kemajuan saat ini.

Terlebih kondisi saat pandemi covid-19 masyarakat lebih banyak dan mengingatkan serba online.

Beresiko Tumbang, Sudin Pertamanan Jakarta Pusat Pangkas 1.253 Pohon Selama PSBB Transisi Jakarta

"Pasar di kita bukan saja terkendala terhadap kualitas, ketersediaan sarana prasarana yang layak dan mumpuni, tapi di pasar tradisional pada saat ini juga pola pikir budaya dan juga kebiasaan para konsumen yang saat ini," ungkap Zaki usai pelantikan pada Rabu (22/7/2020).

"Oleh karenanya manajemen dan pengelola harus terus berubah dan berinovasi, terlebih di tengah pandemi Covid-19 tuntutan kebersihan dan juga higienitas produk-produk," tambahnya.

Ditinggal Buka Puasa, Mobil Fortuner Habib Udin Dipecah Kaca, Uang Rp 550 Juta Raib Digondol Maling

Ia berharap jajaran direksi yang baru lakukan konsolidasi secepatnya.

Sedangkan jangka panjang, mereka diharapkannya bisa membawa Perumda Pasar Niaga Kertaraharja bisa mengelola pasar-pasar tradisional modern.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved