Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Aktivaku dan Sunyi House of Coffee and Hope Salurkan Paket Bantuan untuk Masyarakat Tunarungu

Paket bantuan ini diserahkan kepada delapan perwakilan Gerkatin untuk selanjutnya akan didistribusikan secara langsung kepada yang membutuhkan.

Dok. Aktivaku
Menggandeng Gerkatin (Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia) Jabodetabek, Aktivaku dan Sunyi House of Coffee and Hope berkolaborasi menyalurkan paket bantuan sosial kepada masyarakat tunarungu terdampak covid-19, Senin (20/7/2020). 

Tak hanya berbagi paket sembako, bantuan untuk meringankan beban masyarakat difabel terdampak covid-19 ini juga berupa dana tunai untuk pembelian token listrik dan kuota internet.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktivaku dan Sunyi House of Coffee and Hope berkolaborasi menggelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat terdampak covid-19.

Mereka menggandeng delapan perwakilan pengurus cabang Gerkatin (Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia) di Jabodetabek untuk kembali menyalurkan bantuan sosial berupa bahan makanan pokok, alat pelindung diri, dan sejumlah bantuan dana tunai.

Kegiatan penyaluran yang dilakukan kelima kalinya oleh Aktivaku ini sekaligus menutup rangkaian penyaluran donasi yang dananya digalang oleh Aktivaku melalui kegiatan berlari untuk berbagi selama 19 April 2020 sampai dengan 3 Mei 2020.

Kegiatan itu berhasil mengumpulkan 1.352 kilometer dengan jumlah total dana terkumpul sebanyak Rp. 125.300.000.

Kolaborasi Adhi Commuter Properti dan Aktivaku Luncurkan Aktivahome, Pembiayaan Kepemilikan Hunian

Selama bulan Mei hingga Juni, jumlah paket yang telah disalurkan kepada masyarakat difabel oleh Aktivaku sebanyak 780 paket bantuan.

Pada tahap kelima ini total bantuan yang terdistribusi menjadi genap 1.000 paket.

Aktivaku berharap dengan berkolaborasi, bantuan dapat tersalur tepat sasaran dan berdampak langsung kepada penerima terutama penyandang disabilitas.

Masyarakat ini menjadi target penyerahan donasi karena menjadi paling rentan terkena dampak sehingga membutuhkan bantuan yang bersifat inklusif. 

Aktivaku Donasikan Paket Bantuan untuk Puluhan Penyandang Disabilitas dan Petugas Kebersihan

Aktivaku Salurkan Donasi 500 Paket Sembako Melalui Lembaga Daya Dharma Keuskupan Agung Jakarta

Penyerahan donasi ini berlangsung di Sunyi House of Coffee and Hope Fatmawati, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juli 2020, dengan menyalurkan sebanyak 220 paket bantuan kepada penyandang tuna rungu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved