Artis Tersangkut Narkoba

Terpukul Setelah Ditangkap Polisi dan Mendekam di Tahanan, Catherine Wilson Minta Rendang dan Paru

Menurut Raindy, perempuan yang akrab disapa Keket itu masih syok karena baru pertama berurusan dengan polisi, bahkan sampai masuk tahanan.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Catherine Wilson saat dihadirkan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020). Catherine Wilson diamankan polisi karena kasus narkoba jenis sabu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Artis dan model Catherine Wilson masih terpukul setelah ditangkap polisi terkait kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Setelah ditangkap di rumahnya, di kawasan Pangkalanjati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020) pukul 10.00 WIB, Catherine Wilson kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

"Kondisi kesehatannya baik. Cuma mentalnya terpukul," kata Raindy, manajer Catherine Wilson, ketika dihubungi Warta Kota, Senin (20/7/2020).

Catherine Wilson saat konferensi pers kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020).
Catherine Wilson saat konferensi pers kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Menurut Raindy, perempuan yang akrab disapa Keket itu masih syok karena baru pertama berurusan dengan polisi, bahkan sampai masuk tahanan.

"Kaget dan mentalnya down. Pasti terguncang," ucap Raindy yang sempat menemui Catherine Wilson di tahanan Polda Metro Jaya.

Saat dijenguk, Catherine Wilson minta dibawakan makanan rendang dan paru.

Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Kepemilikan Sabu, Catherine Wilson Ajukan Rehabilitasi

Komedian Vico Bean Sebut Catherine Wilson Pakai Sabu di Lokasi Syuting, Manajer: Jangan Pansos Lah

Meski masih terpukul, perempuan cantik kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981, itu hanya bisa pasrah dan mengikuti proses hukumnya saat ini.

"Dia (Catherine Wilson) akan menjalani proses hukum sebaik mungkin. Selama di tahanan, dia fokus beribadah," ucap Raindy.

Raindy dan keluarga terus memberikan dukungan untuk Catherine Wilson supaya kuat dan tabah saat menghadapi masalah hukum.

Catherine Wilson
Catherine Wilson (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Semoga kasus ini membuat Catherine Wilson tidak melakukannya lagi esok hari," ujar Raindy.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa dua klip narkotika jenis sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram dalam tas milik Catherine Wilson.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved