Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Social Bella Donasi 2.100 Paket Perawatan Diri untuk Tenaga Medis, Total Tersalurkan Rp 1,76 Miliar

Startup Kecantikan Social Bella mengirimkan 2.100 bingkisan paket perawatan diri ke lima rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

Social Bella
Social Bella memberikan bingkisan paket perawatan diri kepada petugas medis RSU Pertamina Jaya. 

Secara total Social Bella telah berdonasi sebesar Rp 1,76 miliar untuk mendukung penanganan COVID-19 di Indonesia, di antaranya donasi bagi tenaga medis dan penggalangan dana bersama indonesiapastibisa.com.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Startup Kecantikan Social Bella mengirimkan 2.100 bingkisan paket perawatan diri ke lima rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

Kelima rumah sakit rujukan tersebut yakni Rumah Sakit Wisma Atlet, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Rumah Sakit Umum (RSU) Bhayangkara, Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Cengkareng, dan Rumah Sakit Umum (RSU) Pertamina Jaya. 

Bingkisan itu berisi perlengkapan mandi, sabun muka, dry shampoo, pelembab wajah, hand sanitizer, dan masker wajah.

Social Bella Ajak Pelanggan Donasi Paket Perawatan untuk Tenaga Medis Covid-19

Pendistristribusian bingkisan kelima rumah sakit ini dilakukan secara bertahap mulai dari 14 Juli sampai dengan 16 Juli 2020.

Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengungkapkan bantuan ini sebagai bentuk apresiasi bagi para tenaga medis yang terus bekerja tanpa lelah dalam penanganan COVID-19 selama hampir empat bulan terakhir.

Menurut Chrisanti, dengan padatnya aktivitas serta jam kerja yang panjang membuat para tenaga medis sulit memiliki waktu untuk sejenak memperhatikan perawatan diri.

Si Kecil Alergi Susu Sapi, Ini Konten Edukasi Digital Seputar Alergi dari SGM Eksplor Advance+ Soya

Apalagi ditambah dengan penggunaan alat pelindung diri selama berjam-jam lamanya yang berpengaruh terhadap kulit mereka.

“Produk perawatan diri ini kami persiapkan secara khusus yang dikurasi dari berbagai brand seperti Pure Paw Paw, Sukin, Mediheal, Klorane dan lain sebagainya guna mempermudah tenaga medis dalam penggunaannya," tuturnya.

"Kami harap bingkisan ini dapat bermanfaat dan membantu menjaga kebersihan dan kenyamanan para tenaga medis dalam menjalankan tugas selama di Rumah Sakit,” imbuh Chisanti dalam keterangan resminya, Senin (20/7/2020).

Rapid Test dan Swab Test Covid-19 untuk Pasien Kanker Anak, Simak Penjelasan dan Prosedurnya

Kampanye #CareOnForward

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved