Breaking News:

New Normal

Secret Clean Beri Sanitasi Sejumlah Tempat Ibadah di Jawa Tengah dan Jawa Timur

Sanitasi tempat ibadah dilakukan Secret Clean agar ibadah warga tetap dapat dilaksanakan dengan baik dan nyaman.

istimewa
Tim lapangan Secret Clean berfoto bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf usai sanitasi Gedung Bustanul Asyiqin, Solo, Jawa Tengah saat pertemuan Majelis dzikir dan sholawat Ahbaabul Musthofa, Rabu (15/7/2020) lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Pandemi Covid-19 masih belum usai. Dengan segala pertimbangan, pemerintah akhirnya memutuskan untuk menerapkan New Normal, yang berarti, masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan standart kebersihan diri yang lebih baik, dan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. 

Secret Clean berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was, yaitu dengan menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik.

Sejalan dengan komitment tsb, Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia menyampaikan bahwa sejak awal bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Jaga Kebersihan Lawan Corona”.

Hal ini dilatarbelakangi oleh mulai dibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan. 

Aksi CSR Secret Clean  menyasar ke tempat ibadah karena merupakan public space yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang di waktu yang sama dengan durasi ibadah yang cukup lama (minimal 1 – 2 jam). 

Oleh karena itu, sanitasi tempat ibadah dilakukan agar ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik.

Tim lapangan Secret Clean berfoto bersama sesaat sebelum melakukan sanitasi Masjid Jami Baitul Hakim, di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (17/7/2020) lalu.
Tim lapangan Secret Clean berfoto bersama sesaat sebelum melakukan sanitasi Masjid Jami Baitul Hakim, di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (17/7/2020) lalu. (istimewa)

Beberapa tempat yang telah disanitasi menggunakan Secret Clean Disinfectant belakangan ini adalah Gedung Bustanul Asyiqin, Solo, Jawa Tengah yang difungsikan sebagai tempat ibadah saat pertemuan Majelis dzikir dan sholawat Ahbaabul Musthofa, Rabu (15/7/2020) lalu bersama dengan Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf.

Selain itu, bersamaan di tanggal 17 Juli 2020 beberapa masjid di Jawa Timur juga disanitasi demi mencegah penyebaran virus Corona, yaitu Masjid Cheng Ho-Pandaan, Masjid Baitul Hakim-Madiun, Masjid Baiturrozaq-Surabaya.

Untuk memastikan tempat ibadah bebas kuman, virus dan bakteri, sebelum ibadah berlangsung, tim kebersihan Secret Clean akan melakukan sanitasi dan menyediakan produk-produk kebersihan seperti hand soap, dan hand sanitizer di tempat-tempat strategis untuk memudahkan jamaah dalam menjaga kebersihan.

Sampai saat ini, telah ada lebih dari 15 tempat ibadah disanitasi dengan Secret Clean Disinfectant.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved