Breaking News:

Liga 1

Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda Khawatir Pemain Asingnya Terkendala Masuk Indonesia

Musim ini Persebaya memiliki empat pemain asing, Makan Konate (Mali) David da Silva (Brasil), Aryn Williams (Australia), dan Mahmoud Eid (Swedia)

Persebaya Surabaya
Presiden Persebaya, Azrul Ananda dalam bincang ringan manajemen Persebaya, media, dan Bonek di salah satu rumah makan di Surabaya siang tadi (11/12/2018). 

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA - Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, khawatir pemain asing Persebaya terkendala izin untuk kembali ke Indonesia.

Sementara PT Liga Indonesia Baru (LIB), sudah memutuskan kompetisi Liga 1 musim ini akan dilanjutkan kembali 1 Oktober 2020 mendatang lewat surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020.

Musim ini Persebaya memiliki empat pemain asing, Makan Konate (Mali) David da Silva (Brasil), Aryn Williams (Australia), dan Mahmoud Eid (Swedia/Palestina).

Dari empat pemain asing Persebaya tersebut, hanya Makan Konate yang masih berada di Indonesia.

"Pemain saya misalnya ada yang di Brasil, sementara situasi di Brasil kami tahu juga sangat berat. Apakah dia bisa ke sini?," kata Azrul Ananda saat diwawancara TribunJatim.com, Senin (20/7/2020).

Persija Jakarta Didukung Pindah ke Bantul, The Jakmania Tuntut Juara Liga 1 2020

"Jangan-jangan nanti (pandemi belum selesai) ada aturan orang dari Brasil tidak boleh ke sini (Indonesia)," tambah Azrul.

Pun demikian dengan salah satu pemainnya asal Australia, Aryn Williams.

"Kami juga ada pemain dari Australia yang sangat disiplin dan ketat dalam menyikapi Covid-19 ini, jangan-jangan pemain kami itu tidak bisa ke Indonesia," tegas Azrul.

Ke khawatiran Azrul bukan tanpa alasan.

Victor Igbonefo: Persib Bandung Masih Punya Waktu untuk Persiapan Kompetisi Liga 1

Sebab, sejak kompetisi dihentikan akhir bulan Maret lalu, pemerintah Australia meminta langsung pada Persebaya untuk memulangkan warga negaranya tersebut, demi keamanan.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved