Breaking News:

Pilkada Depok

Kapolres Metro Depok Minta Elemen Masyarakat Buat Depok Tetap Kondusif Saat Pilkada Digelar

Suasana kondusif dikatakan Azis bukan hanya menjadi tanggung jawab aparar TNI-Polri, melainkan juga dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah bersama Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikroj saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai deklarasi damai Ormas dan LSM di kawasan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (20/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Mendekati perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok, Kepala Polres Metro Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah mengatakan sejauh ini kondisi Kota Depok aman.

"Sampai dengan sejauh ini kondusif ya berkat kontribusi semua elemen masyarakat di Kota Depok," kata Azis kepada wartawan di kawasan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (20/7/2020).

Azis pun berharap agar kondisi seperti ini dapat terus terjaga sehingga Pilkada yang rencana di gelar pada 9 Desember 2020 ini dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga sampai Pilkada nanti tetap berjalan kondusif," papar Azis.

Sinopsis Film Cold Eyes Senin (20/7) di Trans 7: Polisi Tangkap Perampokan Bank

Kini, Terbang Bersama Citilink Indonesia Bisa Sambil Nonton Konten GoPlay Gratis, Begini Caranya

Suasana kondusif dikatakan Azis bukan hanya menjadi tanggung jawab aparar TNI-Polri, melainkan juga kerjasama dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Diantaranya organisasi masyarakat (Ormas) san lembaga swadaya masyaralat (LSM) yang dikatakan Azis memiliki peranan dalam menajaga ketertiban dan keamanan.

"Ya karena dalam kegiatan operasi kepolisian, salah satunya siap kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), mereka adalah bagian dari siap masyarakat untuk membangun kantibmas," ujarnya.

Untuk itu, dalam menjaga kelancaran dan ketertiban masyarakat, Azis mengatakan pihaknya membutuhkan kerjasama dari semua pihak termasuk Ormas dan LSM.

"Ya, mereka (Ormas dan LSM) akan menjadi agen-agen kantibmas di lapangan," akunya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved