Breaking News:

Lifestyle

Artis Ade Fitrie Kirana Buka Rahasia Kecantikannya

Aku secara rutin minum madu alami, agar tubuh sehat sekaligus untuk metawat kesehatan kulit dan wajah

dokpri
Ade Fitrie Kirana 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi kalau madu mempunyai khasiat yang luar biasa, sejak jaman Mesir kuno madu dikonsumsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Selain itu madu juga dipergunakan kaum wanita sebagai masker agar kulit wajah menjadi cerah serta dimanfaatkan sebagai pengganti gula.

Madu juga menjadi rahasia artis, Ade Fitrie Kirana. "Aku secara rutin minum madu alami, agar tubuh sehat sekaligus untuk merawat kesehatan kulit dan wajah," kata Ade Fitrie Kirana, dalam keterangannya, Senin (20/7/2020).

Ade mengatakan, bahwa kebiasaan ini sudah dijalaninya rutin sejak lama, dan ia merasakan sendiri manfaat dari madu alami yang dikonsumsinya,

Untuk membagikan pengalamannya dalam memanfaatkan madu alami kepada masyarakat, Ade Fitrie Kirana, meluncurkan produk madu alami AFK Honey Bee, yang dikemas praktis agar mudah dikonsumsi dan kaya manfaat.

"Madu murni AFK Honey Bee merupakan madu asli dari alam yang berasal dari lebah yang menghisap bunga clover sehingga kaya gizi dan memilki kandungan bee pollen yang bermanfaat untuk kesehatan”, ujarnya.

Ade menjelaskan bahwa bee pollen adalah serbuk sari dari lebah yang mengandung karbohidrat, protein, asam lemak, antioksidan, serta vitamin dan mineral, yang terbentuk dari campuran serbuk sari, nektar, madu, dan cairan tubuh lebah.

"Lebah juga menghasilkan getah yang disebut propolis, AFK Honey Bee kaya akan campuran berbagai zat alami, royal jelly, yang direkomendasikan sebagai anti penuaan dan membantu tubuh mereproduksi sel tubuh", tuturnya.

Bekerjasama dengan ahli pangan, Ade memastikan produk yang dibuatnya memenuhi standar HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang membuat produk tetap terjaga kualitasnya.

"Produk kami memiliki sertifikat halal dari MUI yang memberikan tanda bukti bahwa produk AFK Honey Bee  memang madu lebah hutan asli dan telah memenuhi standar halal", pungkasnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved