Breaking News:

Synergy WorldWide Indonesia: Luncurkan Peppermint Oil untuk ‎Kesehatan Tubuh

Synergy WorldWide Indonesia: Luncurkan Peppermint Oil untuk ‎Kesehatan Tubuh. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Istimewa
Konsultan Produk Synergy WorldWide Indonesia, dr. Prapti Utami, M.Si (kanan) saat? peluncuran Synergy Peppermint Oil' (SPO) secara virtual dari fX Sudriman Mall, Jakarta, baru-baru ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Guna memenuhi kebutuhan pasar akan tingginya minat terhadap minyak essensial terutama peppermint oil, Synergy WorldWide Indonesia meluncurkan 'Synergy Peppermint Oil' (SPO) yang memiliki aroma nyaman dan menyegarkan.

Executive Director Synergy WorldWide Indonesia, Adri Tampubolon, menjelaskan, SPO merupakan essential oil yang terbuat dari 100 persen peppermint alami dan murni, tanpa tambahan bahan lainnya.

Sehingga, produk ini dapat memberikan manfaat yang lebih efektif bagi tubuh.

"Minyak esensial paling efektif jika digunakan dalam keadaan alami dan otentik, bisa juga kita sebut 100 persen murni. Peppermint sendiri dipilih karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan aromanya yang menyegarkan," ujar Adri aat peluncuran SPO secara virtual dari fX Sudriman Mall, Jakarta, baru-baru ini.

Sapardi Djoko Darmono Meninggal Dunia, Ini Karya-Karya Puisinya

Lebih lanjut kata Adri, SPO merupakan produk otentik, sehingga aman digunakan untuk semua kalangan.

Konsultan Produk Synergy WorldWide Indonesia, dr. Prapti Utami, M.Si, ‎menambahkan,
karena keontentikan tanaman peppermint dalam SPO, hal ini dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Manfaatnya, seperti membantu memberi kesegaran, semangat dan energi baru, meningkatkan fokus dan konsentrasi, meredakan nyeri otot dan sendi, meredakan sakit kepala, membantu menyegarkan nafas, mengurangi gejala sinus atau masalah pernafasan lainnya.

Selain itu juga, membantu mengurangi mual dan mabuk perjalanan, meringankan rasa gatal dan gigitan serangga, dan manfaat lainnya bagi kesehatan.

Diding Hidayat, Pemain Garuda INAF Sebut Kekurangan Bukan Akhir Segalanya

"Produk (SPO) ini juga bisa digunakan berbagai cara, bisa langsung dihirup, menggunakan diffuser, dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, digunakan untuk berendam saat mandi, jadi dari cara pakainya saja sudah jelas kalau manfaat dari produk ini beragam terutama bagi kesehatan dan kenyamanan," kata Prapti.

SPO diklaim terbuat dari bahan alami yaitu tanaman peppermint (Mentha piperita), dan bukan dari wewangian sintetis seperti yang banyak ditemui dipasaran, sehingga benar-benar 100 persen pure peppermint oil.

Produk ini, dikemas dengan botol bening ekslusif dalam box berwarna hijau, sehingga semakin terlihat kualitas dan kemurnian dari produknya.

"Penggunaannya pun cukup mudah dan bisa digunakan oleh siapa saja tanpa batasan usia. Anda akan mendapatkan manfaat dan sensasi yang berbeda setelah menggunakan peppermint oil kami," katanya.

Kisah Ketua Tim Dokter Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Minum Klorokuin saat Kasus Lagi Tinggi

"Kesegaran yang didapatkan membuat aktivitas harian semakin lancar dan menyenangkan," ujar Prapti lagi.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved