Breaking News:

Advertorial

Mau Menyusui? Minum Kola Go!

Osteoporosis terjadi karena tak seimbangnya laju kerusakan sel tulang dengan laju regenerasinya, dan itu biasanya mulai terjadi pada usia 35 tahun.

istimewa
Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Banyak kaum hawa khawatir terserang osteoporosis, terutama ibu menyusui.

Kenapa? Karena, jika terserang, tulang mereka akan mengeropos perlahan-lahan. Tentu saja gerak mereka tak bisa lagi lincah dan fleksibel.

Osteoporosis terjadi karena tak seimbangnya laju kerusakan sel tulang dengan laju regenerasinya, dan itu biasanya mulai terjadi pada usia 35 tahun.

Lalu, apa ciri-ciri orang terserang osteoporosis? Beberapa ciri osteoporosis tersebut, diantaranya adalah pertama, pada uji urine, ada kolagen terbuang.

Selain itu, tulangnya melemah, bahkan mengecil. Densitas tulangnya juga menurun. Bukan hanya itu saja, tulang belakangnya juga membungkuk. Bahkan, tulangnya mudah terfraktur dan patah.

Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi
Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi (istimewa)

Kemudian, bagaimana mengatasinya?

Biasanya, kaum ibu akan rajin minum susu. Ini memang tidak salah, namun belum lengkap. Lengkapnya: konsumsi kalsium, fosfor, dan kolagen dengan rutin.

Di dalam Kola Go! terkandung kalsium, fosfor, dan kolagen.

Kalsium dan fosfornya dari bubuk mineral alga, sedangkan kolagennya dari bubuk tulang sapi dan whey. Dan, semua bubuk itu tersaji dengan ukuran nano. (*)

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved