Breaking News:

Kabar Artis

Kiat Cantik ala Jessica Mila Ini Bisa Ditiru Perempuan Indonesia

Artis film dan sinetron Jessica Mila membeberkan kiat-kiat agar perempuan terlihat cantik di mata banyak orang.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Mila disela peluncuran trailer film Imperfect Cinta, Karir dan Timbangan di kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Jessica Mila (27) beranggapan masih banyak perempuan Indonesia yang tidak percaya diri akan kecantikan dirinya.

Bukan hanya soal kecantikan, Jessica Mila berpendapat bahwa banyak perempuan Indonesia yang juga tak kenal dengan dirinya sendiri.

"Sebenarnya cantik itu relatif, karena kan kembali lagi, cantik ya penilaian diri kita terhadap apapun," kata Jessica dalam live instagram bersama Siberkreasi, yang dikutip Warta Kota, Sabtu (18/7/2020).

Mengenal diri sendiri

Menurut Mila, jika perempuan ingin terlihat cantik, maka dia harus mengenal dirinya sendiri dulu, kemudian menerima, mensyukuri, dan mencintai dirinya apa adanya.

"Jadi tahu apa sih kelebihan dan kekurangan dia. Setiap orang punya kekurangan, itu manusiawi dan kita harus bisa menerima itu," ucapnya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu merasa, sumber ketidakpercayaan diri banyak perempuan itu karena dia ingin tampilan cantik yang seperti orang lain.

Percaya diri

"Menurut aku cantik ketika kita bisa punya rasa percaya diri sih. Ketika percaya diri dan bisa mencintai diri kita, otomatis kita bisa menjadi versi terbaik dalam diri kita, tapi bukan untuk orang lain," kata Jesica.

Dia melihat banyak perempuan yang sering mengikuti gaya orang lain, karena ketakutan dengan apa yang dimilikinya.

"Ya balik lagi, saat merasa insecure kita harus ingat apa sih sebenarnya kata Tuhan tentang kita. Apa kelebihan dan kekurangan yang kita punya," kata bintang film Mata Batin dan Imperfect ini.

Jangan membandingkan

"Jangan terus menerus membandingkan diri kita dengan orang lain, karena Tuhan menciptakan kita berbeda dengan orang lain," tambahnya.

Lebih lanjut, Jessica Mila ingin perempuan di seluruh Indonesia, bahkan dunia bisa yakin dan percaya diri dengan kelebihan dan kekurangan yang dia miliki.

"Ya kita harus bisa mensyukuri apa yang diberikan Tuhan kepada kita. Kenali diri kita, dan tunjukan ciri khas didalam diri kita," ujar Jessica Mila. 

Ingin Kuliah di Luar Negeri, Jessica Mila Mau Ambil Jurusan Ini Agar Bisa Mempelajari Karakter Orang

Setelah Memainkan Peran Rara di Film Imperfect, Jessica Mila Menyadari Cantik Fisik Bukan Segalanya

Prambanan Jazz Online Digelar Sabtu Sore Ini Untuk Obati Kerinduan Penggemar Prambanan Jazz Festival

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved