Breaking News:

Kabar Artis

Jessica Mila Kesal dengan Orang Gunakan Aplikasi untuk Sempurna

Jessica Mila kesal ketika bermain sosial media melihat banyaknya perempuan yang mengenakan aplikasi untuk terlihat cantik dan tampan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Mila saat peluncuran trailer film Imperfect Cinta, Karir dan Timbangan di kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Jessica Mila (27) berharap semua orang di Indonesia bisa percaya diri dengan apa yang ia miliki.

Jessica Mila bahkan kesal ketika bermain sosial media melihat banyaknya orang yang mengenakan aplikasi untuk terlihat cantik dan tampan, dalam mengunggah sebuah foto pribadinya.

"Karena kalau pakai aplikasi untuk tampil lebih cantik atau ganteng, takutnya pas dilihat aslinya beda. Jadi ngapain lah pakai aplikasi," kata Jessica Mila dalam live instagram bersama Siberkreasi, dikutip Warta Kota, Sabtu (18/7/2020).

Video: Widy Belum Nikah karena Belum Dapat Izin dari Ibunya

Mila bukan menyalahkan aplikasi tersebut karena hak semua orang. Hanya saja ia menyayangkan orang-orang yang tak percaya diri dengan apa yang dimilikinya.

"Cuma aku pribadi memilih foto yang asli aja. biar orang gak salah sangka sama kita," ucap Mila.

 Akui Hana Hanifah Kerap Pergi Keluar Kota Seorang Diri, Manajer: Sebagai Artis Wajar

 AKHIRNYA Kadishub Jelaskan Soal Angkot Super Mewah Si Benteng yang Mangkrak di Tangerang

Bintang film 'Mata Batin' dan 'Imperfect' itu tak menampik bahwa banyak orang yang menganggapnya adalah wanita sempurna.

Namun, wanita bernama lengkap Jessica Mila Agnesia itu merasa bahwa dirinya bukan wanita sempurna, karena masih memiliki kekurangan.

"Jadi ya sama-sama sadar diri untuk menerima kekurangan dan kelebihan kita masing masing," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved