Breaking News:

Kabar Artis

Aktris Jessica Mila Minta Masyarakat Indonesia Percaya Diri

Jessica Mila bahkan kesal ketika bermain sosial media melihat banyaknya orang yang mengenakan aplikasi untuk terlihat cantik dan tampan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dodi Hasanuddin
Instagram @filmbridezilla
Aktris Jessica Mila 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Jessica Mila (27) berharap semua orang di Indonesia bisa percaya diri dengan apa yang ia miliki.

Jessica Mila bahkan kesal ketika bermain sosial media melihat banyaknya orang yang mengenakan aplikasi untuk terlihat cantik dan tampan, dalam mengunggah sebuah foto pribadinya.

"Karena kalau pakai aplikasi untuk tampil lebih cantik atau ganteng, takutnya pas dilihat aslinya beda. Jadi ngapain lah pakai aplikasi," kata Jessica Mila dalam live instagram bersama Siberkreasi, dikutip Warta Kota, Sabtu (18/7/2020).

Tiga Bangunan Terbakar di Sawah Besar, Diduga Akibat Hubungan Arus Pendek

Ingin Melihat Prambanan Jazz Online dari Candi Prambanan Sabtu Sore Nanti, Begini Cara Nontonnya

Mila bukan menyalahkan aplikasi tersebut karena hak semua orang. Hanya saja ia menyayangkan orang-orang yang tak percaya diri dengan apa yang dimilikinya.

"Cuma aku pribadi memilih foto yang asli aja. biar orang gak salah sangka sama kita," ucapnya.

Bintang film 'Mata Batin' dan 'Imperfect' itu tak menampik bahwa banyak orang yang menganggapnya adalah wanita sempurna.

Namun, wanita bernama lengkap Jessica Mila Agnesia itu merasa bahwa dirinya bukan wanita sempurna, karena masih memiliki kekurangan.

"Jadi ya sama-sama sadar diri untuk menerima kekurangan dan kelebihan kita masing masing," ungkapnya.

Dara manis kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu menilai kalau cantik dan ganteng adalah penilaian relatif dari orang lain kepada diri kita.

Ramalan Zodiak Keuangan Sabtu 18 Juli 2020 Leo dan Aries Raih Untung, Pisces Kehilangan Uang nih

Program Tambah Daya PLN Diskon Besar dari Rp 4,8 Juta Menjadi Rp 170.000

Sebab, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu menyadari setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing yang akan dinilai orang lain.

"Sebenarnya, menonjolkan apa yang ada didalam diei kita itu menurut aku jauh lebih penting dan membuat orang tertarik," jelasnya.

Lebih lanjut, Jessica Mila percaya percaya kalau Tuhan YME menciptakan semua orang bukan karena sembarangan. Tapi, setiap ciptaannya, merupakan hasil yang tepat untuk orang tersebut.

"Intinya semua ada kekurangan dan kelebihan masing masing, kayak yaudah semua yang diciptakan tuhan itu baik, jadi kita harus bersyukur. Tugas kita merawat itu agar tetap okay, tanpa mengubah menjadi aeperti orang lain," ujar Jessica Mila

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved