Breaking News:

Gawai

Oppo Rilis Deretan Pengisian Daya Cepat, Isi Penuh Baterai 4.000 mAh Hanya 20 Menit, Ini Keunggulan

OPPO resmi mengumumkan sejumlah inovasi terbaru mereka dari sisi teknologi pengisian daya cepat. Apa saja keunggulan yang ditawarkan?

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Oppo Indonesia
Oppo merilis deretan perangkat pengisian daya cepat, yakni Oppo 125W Flash Charge, Oppo 65W AirVOOC wireless charge, Oppo 50W mini SuperVOOC charger atau adapter portable berukuran kompak, dan Oppo 110W mini flash charger. 

Perangkat yang akan lebih dulu kebagian teknologi pengisian daya cepat Oppo 125W Flash Charge adalah perangkat flagship.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - OPPO resmi mengumumkan deretan inovasi terbaru mereka dari sisi teknologi pengisian daya cepat.

Beberapa teknologi itu adalah pengisian daya cepat Oppo 125W Flash Charge, Oppo 65W AirVOOC wireless charge, Oppo 50W mini SuperVOOC charger atau adapter portable berukuran kompak, dan Oppo 110W mini flash charger.

Apa keunggulan dari masing-masing perangkat tersebut?

Berdesain Potongan Logo, Ini Penampakan Oppo Reno4 yang Bakal Rilis di Tanah Air, Berapa Harganya?

Bidik Anak Muda yang Update, OPPO Reno4 Akan Meluncur di Tanah Air, Ini Bocoran Keunggulannya

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A menjelaskan tentang teknologi pengisian daya cepat yang diluncurkan secara global melalui daring, Rabu (15/7/2020).
PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A menjelaskan tentang teknologi pengisian daya cepat yang diluncurkan secara global melalui daring, Rabu (15/7/2020). (Oppo Indonesia)

1. Pengisian daya cepat Oppo 125W Flash Charge

Pengisian daya 125 Watt ini merupakan inovasi terbaru pengisian daya cepat.

Meski memiliki watt besar, teknologi ini diklaim aman dan efisien karena menggunakan algoritma terbaru dan temperatur suhu pengisian daya yang ketat.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, teknologi flash charge 125 Watt ini mampu memiliki kemampuan untuk mengisi ulang baterai sebesar 4000mAh sebesar 41 persen atau hanya dalam waktu 5 menit.

“Sementara untuk mencapai tingkat kepenuhan baterai 100 persen hanya membutuhkan waktu 20 menit,” ujar Aryo saat media briefing 125W Super VOOC Global Launch melalui daring, Rabu (15/7/2020).

Rilis di Indonesia, Flagship Vivo X50 dan X50 Pro dengan Kamera Gimbal, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aryo menambahkan, pengisian daya ini kompatibel dengan teknologi pengisian daya OPPO sebelumnya, SuperVOOC dan VOOC flash charge.

Teknologi ini juga mendukung protokol pengisian daya lain seperti 65 Watt PD dan 125 Watt PPS.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved