Breaking News:

Advertorial

Mau Joging? Minum Kola Go!

Kolagen disebut juga lem tubuh. Dengan kolagen yang cukup, gerak tubuh akan lancar.

istimewa
Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Kekuatan sendi bergantung kepada kekuatan tulang, tulang rawan, dan otot yang mengitarinya.

Agar ketiga komponen itu kuat, mereka butuh nutrisi. Bila usia kita di atas 20 tahun, nutrisi itu perlu didatangkan dari luar. Nutrisi utamanya adalah kolagen, kalsium, dan fosfor.

Kolagen disebut juga lem tubuh. Dengan kolagen yang cukup, gerak tubuh akan lancar. Dan kelancaran itu bergantung kepada kelancaran gerak sendi. Karena itu, kesehatan sendi perlu dijaga.

Sumber kolagen bermacam-macam, dan salah satunya adalah tulang sapi. Tapi, untuk menambah efektivitas kinerja kolagen, kita juga butuh asupan lain. Misalnya whey atau dadih, yang bisa didapat dari susu sapi. Kandungan gizinya sangat tinggi.

Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi
Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi (istimewa)

Di dalam tubuh, protein whey bisa membentuk lapisan penyangga sendi bersama kolagen. Apalagi bila kebutuhan kalsium dan fosfor pada sendi itu tercukupi.

Selain dari susu binatang, kalsium dan fosfor bisa juga kita dapatkan dari alga. Kolagen, whey, dan alga itu terkandung dalam Kola Go! (*)

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved