Breaking News:

Identitas Pelaku Pembunuhan Sadis Sopir Taksi Online di Bekasi Belum Terungkap

Polisi masih belumm bisa mengungkap identitas pembunuh sopir taksi online di Bekasi.

(Kolase TribunJabar)
Begal bacok leher sopir taksi online sampai kritis akibat pendarahan dan berhasil membawa kabur mobil Daihatsu Sigra, Minggu (5/7/2020). Na'as korban meninggal dunia keesokan harinya setelah sempat dirawat di RSUD Kota Bekasi, Senin (6/7/2020). 

WARTAKOTA, BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota belum berhasil mengungkap identitas pelaku pembunuhan sadis sopir taksi online di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Minggu, (5/7/2020) kemarin.

Sopir taksi bernama Kamaludin (45) ini menjadi korban pembunuhan sadis dengan kondisi luka sayatan pada bagian leher hingga hampir putus.

"Belum belum ya, masih dalam tahap penyelidikan, terakhir kita temukan kendaraan milik korban di daerah Tangerang," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Wijonarko, di Mapolrestro Bekasi Kota, pada Jumat (17/7/2020).

Lacak Perampok yang Habisi Nyawa Sopir Taksi Online, Polisi Cek Sidik Jari Pelaku di Mobil Korban

Ia menjelaskan dari mobil yang ditemukan itu terdapat pisau diduga digunakan pelaku untuk melukai korban. Dari situ akan dilakukan penelusuran sidik jari pelaku.

"Maka ini diupayakan secara maksimal, mudah-mudahan dari temuan tersebut bisa menjadi petunjuk pengungkapan kasus tersebut," ungkap dia.

Seorang pengemudi taksi online Kamaludin (46) ditemukan terluka parah di di Bengkel Yunita di Jalan Kapuk Raya, RT 04 RW 18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Minggu (5/7/2020) dini hari.

Sopir Taksi Online yang Dirampok dan Dibacok Dibuang di Pinggir Jalan, Sempat Telepon Keluarga

Warga Perumahan Graha Melati, Jalan Mangga 1, RT 01 RW 06, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi diduga menjadi korban perampokan.

Korban yang mengalami luka parah pada bagian leher sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah akhirnya pada pagi tadi meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kemarin untuk kendaraan atau unitnya ditemukan di daerah Balaraja, Tangerang. Nah hari ini kita sudah ambil untuk kendaraannya, kita bawa ke Polres," kata Heri, pada Senin (6/7/2020).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved