Breaking News:

Fintech

Enam Tahun Berdiri, Fintech Tunaiku Dukung Beragam Kebutuhan, dari Renovasi Rumah hingga Pendidikan

Aplikasi Tunaiku telah diunduh lebih dari 4,6 juta kali dan hadir di 16 kota besar di Indonesia, demi mendukung pendanaan masyarakat Indonesia.

Amar Bank
Vishal Tulsian Presiden Direktur Amar Bank (tengah). Sejak didirikan pada 2014, fintech Tunaiku sudah memberi lebih dari 360.000 ribu masyarakat Indonesia alasan untuk tersenyum dengan total pendanaan lebih dari Rp 4 Triliun. 

"Tunaiku meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mendukung kebutuhan produktif seperti renovasi rumah, modal usaha, dan pendidikan..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pionir fintech (financial technology) Tunaiku baru saja memenangkan Penghargaan E-Loan Brand Paling Populer di Indonesia oleh RRI dan The Iconomics.

Sejak didirikan pada 2014, fintech Tunaiku sudah memberi lebih dari 360.000 ribu masyarakat Indonesia alasan untuk tersenyum dengan total pendanaan lebih dari Rp 4 Triliun.

Aplikasi Tunaiku telah diunduh lebih dari 4,6 juta kali dan hadir di 16 kota besar di Indonesia.

Dengan Produk Unggulan Tunaiku, Amar Bank Komitmen Bantu UMKM Hadapi Masa Sulit di Tengah Covid-19

Xiaomi Rilis Sistem Antarmuka MIUI 12 dan Mi True Wireless Earbuds Basic S, Ini Keunggulan dan Harga

Dibangun oleh Amar Bank, Tunaiku menjadi populer karena prosesnya mudah dan cicilannya yang ringan serta upayanya untuk menjangkau dan melayani masyarakat Indonesia melalui aplikasi pinjaman digital.

Vishal Tulsian Presiden Direktur Amar Bank mengatakan, “Pencapaian Tunaiku selama 6 tahun berkiprah sebagai pionir fintech merupakan bukti nyata kerja keras seluruh tim Tunaiku Amar Bank yang kami sebut The Smile Makers."

"Kami menjadi solusi finansial terpercaya bagi seluruh masyarakat di Indonesia yang telah memilih kami untuk mendukung banyak momen penting dalam kehidupan mereka. Tunaiku meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mendukung kebutuhan produktif seperti renovasi rumah, modal usaha, dan pendidikan," imbuhnya.

Rilis di Indonesia, Flagship Vivo X50 dan X50 Pro dengan Kamera Gimbal, Ini Spesifikasi dan Harganya

Amar Bank – Tunaiku, Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia

Direktur Utama Amar Bank Vishal Tulsian
Direktur Utama Amar Bank Vishal Tulsian (Amar Bank)

Kompetisi berhadiah Rp 15 juta

Selama 6 tahun ini, Tunaiku konsisten hadir dalam momen-momen penting kehidupan masyarakat Indonesia.

Melalui pinjaman renovasi rumah dengan jumlah lebih dari 140 ribu senyuman, modal usaha dengan lebih dari 100 ribu senyuman dan biaya pendidikan lebih dari 45 ribu senyuman.

Untuk merayakan momen ulang tahun ini, Tunaiku mengadakan kompetisi #BersamaTunaiku di akun media sosial resmi Tunaiku.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved