Breaking News:

Liga 1

Belum Ada Tersangka Pengeroyokan Wasit di Stadion Patriot Candrabhaga

Wijonarko juga menyebut hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan wasit bernama Wahyudin.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dodi Hasanuddin
Muhammad Azzam
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko 

WARTAKOTA:IVE.COM, BEKASI - Kasus pengeroyokan wasit saat pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi masih dalam tahap penyelidikan.

Demikian diungkapkan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko kepada awak media di Mapolrestro Bekasi Kota, pada Jumat (17/7/2020).

Wijonarko juga menyebut hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan wasit bernama Wahyudin di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Masih dalam tahap penyelidikan, kita masih klarifikasi, meminta keterangan beberapa saksi yang ada saat kejadian," kata Wijonarko.

Polres Metro Bekasi Kota Belum Temui Titik Terang Pelaku Pembunuhan Sadis Sopir Taksi Online

Pemkot Bekasi Pesan 10.000 Kit PCR untuk Stok Pemeriksaan Virus Corona sampai Desember 2020

Wijonarko menjelaskan baru empat saksi yang telah dilakukan pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan wasit ini.

Empat saksi itu yakni sejumlah pemain dari Champas FC, maupun penyelenggara pertandingan.

"Saya kira bukan hanya satu pemain saja, tetapi semua pemain yang terlibat dalam kejadian berlangsung, sementara empat saksi kita periksa," terangnya.

Wijonarko menegaskan penanganan kasus ini masih tetap berjalan. Tidak menutup kemungkinan, jumlah saksi yang diperiksa akan terus bertambah.

"Proses penanganan masih tetap berjalan, tentunya kita akan mendapatkan keterangan-keterangan tentunya dalam waktu tidak terlampau lama kita dapat meningkatkan penyidikan ke tahap lanjut (penetapan tersangka)," tuturnya.

Sebelumnya, Wahyudin (29), wasit korban pengeroyokan oleh pemain pada pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Menperin Jajal Sepeda Buatan Bogor, Sebut Lebih Baik dari Brompton

Timnas U-16 Disebut-sebut Banyak Kemajuan Dalam Latihan di Stadion Patriot Candrabhaga

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved