Breaking News:

Film

Main Bersama Film 'Cinta Subuh', Rey Mbayang dan Dinda Hauw Semangat Suarakan Taaruf Sebelum Nikah

Rey Mbayang dan Dinda Hauw bergabung dalam film Cinta Subuh jauh sebelum mereka menjalani taaruf dan menikah.

istimewa
Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat memamerkan cincin pernikahan mereka usai sah sebagai suami istri, Jumat (10/7/2020). Setelah taaruf, mereka memutuskan menikah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rey Mbayang dan Dinda Hauw semakin semangat menyuarakan nikmatnya taaruf bagi pasangan muda yang ingin menikah.

Mereka diminta membintangi film drama romantis bertema taaruf berjudul Cinta Subuh dan dipasangkan dalam film itu.

"Kami semangat dengan menyuarakan taaruf lewat film ini. Semua orang harus tahu percintaan taaruf seperti apa," kata Dinda Hauw dalam telekonfrensi pers, Rabu (15/7/2020).

Film Cinta Subuh produksi Falcon Pictures disutradarai Indra Gunawan yang kisahnya diangkat dari buku berjudul sama karya Ali Ghifari ini dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, hingga Indro Warkop dan Rano Karno, serta Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, serta Syakir Daulay dan Adiba Khanza.
Film Cinta Subuh produksi Falcon Pictures disutradarai Indra Gunawan yang kisahnya diangkat dari buku berjudul sama karya Ali Ghifari ini dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, hingga Indro Warkop dan Rano Karno, serta Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, serta Syakir Daulay dan Adiba Khanza. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Rey Mbayang menambahkan, banyak orang berpikir taaruf susah dijalani. "Di film ini dijelaskan bahwa taaruf itu indah," kata Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw bergabung dalam film tersebut jauh sebelum mereka menjalani taaruf dan menikah.

Bertemu Setelah Menerima Tawaran Film Cinta Subuh, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Kemudian Menikah

Dinda Hauw Jadi Mahasiswi Muslim di Film Berjudul Cinta Subuh

Benih-benih cinta Rey Mbayang tumbuh saat pertama bertemu Dinda Hauw di kantor Falcon Pictures saat sama-sama diminta melakukan review film bertema pernikahan.

"Film ini sangat menginspirasi karena dari sini juga kami belajar. Kami juga masih baru dan butuh pemahaman dan pelajaran," ujar Rey Mbayang.

Rey Mbayang terlihat menutupi wajahnya karena malu dalam virtual press conference setelah menikahi Dinda Hauw, Jumat (10/7/2020).
Rey Mbayang terlihat menutupi wajahnya karena malu dalam virtual press conference setelah menikahi Dinda Hauw, Jumat (10/7/2020). (istimewa)

Film Cinta Subuh ini, lanjutnya, mengajarkan kepadanya tentang hal baru tentang taaruf.

Di film tersebut ikut berperan pasangan selebiritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska, serta Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Rencananya, film tersebut akan mulai melakukan proses syuting pada bulan Agustus 2020.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved