Breaking News:

Advertorial

Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi

Ibarat tembok, kalsium adalah pasirnya, fosfor adalah batu atau batanya, dan kolagen adalah semennya. Itu sebabnya kolagen disebut lem dalam tubuh.

istimewa
Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Tiga unsur penyusun utama tulang yang wajib ada dan dipelihara agar tulang kita sehat dan kuat adalah kalsium, fosfor, dan kolagen. 

Ibarat tembok, kalsium adalah pasirnya, fosfor adalah batu atau batanya, dan kolagen adalah semennya. Itulah sebabnya kolagen disebut sebagai lem dalam tubuh. 

Di dalam Kola Go, ketiga unsur utama itu sudah tersedia, meskipun yang tertinggi kandungannya adalah kolagen.

Banyak sekali penyakit sendi dan tulang yang diderita masyarakat. Dan salah satunya adalah osteoporosis. Namun, untuk kasus ini banyak orang salah kaprah. Mereka hanya fokus mengonsumsi kalsium, tapi tak peduli pada fosfor dan kolagen. Akibatnya apa? 

Jika kadar kolagen dan fosfor tulang mereka masih kurang, masalah osteoporosis mereka takkan tertangani. Bahkan bisa makin parah. 

Karena hal tersebut tak ada bedanya dengan menambal dinding tembok yang rusak hanya dengan menggunakan adonan pasir dengan air. Oleh karena itu, minumlah Kola Go! secara rutin. 

Kola Go! terbuat dari kolagen tulang sapi murni, dan merupakan kolagen halal yang diproduksi oleh produsen kolagen halal pertama dan satu-satunya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Nyeri sendi adalah rasa sakit akan dialami oleh beberapa bagian tubuh seperti lutut, bahu, dan tulang punggung atau nyeri pada pangkal paha.

Penyebabnya adalah karena berkurangnya cairan sendi akibat penuaan. Berikut adalah informasi tentang kemampuan Kola Go yang mengandung kolagen untuk mengatasi nyeri sendi tersebut.

Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi
Kola Go! Kolagen Halal dan Alami dari Tulang Sapi. (istimewa)

Setiap Orang Butuh Kolagen

Halaman
1234
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved