Breaking News:

Kabar Artis

Jatuh Cinta di Lokasi Syuting Film Sebelum Menikah, Begini Penjelasan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Obrolan lewat ponsel dilakukan karena kebutuhan film. Begitu taaruf, obrolan mereka juga hanya membahas persiapan pernikahan saja.

istimewa
Rey Mbayang terlihat menutupi wajahnya karena malu dalam virtual press conference setelah menikahi Dinda Hauw, Jumat (10/7/2020). Mereka bertemu pertama kali di Rumah Produksi Falcon Pictures sebelum memutuskan taaruf dan menikah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rey Mbayang dan Dinda Hauw membantah terlibat cinta lokasi sebelum akhirnya menikah.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw dipasangkan dalam sinetron sebelum mereka memutuskan taaruf dan menikah pada 10 Juli 2020.

Namun mereka membantah terlibat cinta lokasi. Bahkan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tidak pernah berkomunikasi lewat ponselnya sejak bertemu.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat memamerkan cincin pernikahan mereka usai sah sebagai suami istri, Jumat (10/7/2020).
Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat memamerkan cincin pernikahan mereka usai sah sebagai suami istri, Jumat (10/7/2020). (istimewa)

"Kalau cinlok (cinta lokasi), bukan. Kami nggak pernah bertukar chat. Kalau mau chat pun tentang film," kata Rey Mbayang dalam telekonfrensi pers, Rabu (15/7/2020).

Obrolan lewat ponsel dilakukan karena kebutuhan film.

Begitu taaruf, obrolan mereka juga hanya membahas persiapan pernikahan saja.

Film Cinta Subuh produksi Falcon Pictures disutradarai Indra Gunawan yang kisahnya diangkat dari buku berjudul sama karya Ali Ghifari ini dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, hingga Indro Warkop dan Rano Karno, serta Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, serta Syakir Daulay dan Adiba Khanza.
Film Cinta Subuh produksi Falcon Pictures disutradarai Indra Gunawan yang kisahnya diangkat dari buku berjudul sama karya Ali Ghifari ini dibintangi Rey Mbayang dan Dinda Hauw, hingga Indro Warkop dan Rano Karno, serta Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, serta Syakir Daulay dan Adiba Khanza. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Ketika ditanya perjalanan cintanya hingga menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengatakan, semua berawal dari pertemuan mereka di Rumah Produksi Falcon Pictures.

"Falcon Pictures mempertemukan aku sama Rey Mbayang. Kami saling mengenal sejak mulai menyiapkan film 'Cinta Subuh'," kata Dinda Hauw.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved