Breaking News:

Liga 1

Asisten pelatih Persita Wiganda Tak Masalah Wacana Tanpa Degrasi Asalkan Sepak Bola Kembali Bergulir

Mantan pelatih Persita U-21 era 2014 ini berharap agar saat sepak bola bergulir Oktober mendatang, dibarengi juga dengan menurunnya kasus Covid-19.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Wiganda Saputra, asisten pelatih Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Asisten pelatih Persita Tangerang Wiganda tidak mempermasalahkan wacana ditiadakannya degradasi di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia akibat pandemi Covid-19 yang membuat setiap klub kehilangan pemasukan, ditambah lagi dengan kompetisi dilanjutkan tanpa penonton.

"Yang penting bergulir saja dulu. Pandemi Covid-19 ini tak bisa ditunggu kapan berakhirnya. Kita yang harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan," ucap Wiganda Saputra, asisten pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro kepada Warta Kota pekan lalu di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mantan pelatih Persita U-21 era 2014 ini berharap agar saat sepak bola bergulir Oktober mendatang, dibarengi juga dengan menurunnya kasus Covid-19.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro Bebaskan Keinginan Sang Buah Hati

Ia justru khawatir akan masa depan sepak bola jika kompetisi harus terhenti dalam masa yang cukup lama.

"Jangan sampai terhentilah. Jika Oktober bergulir, semoga dalam satu atau dua bulan ke depannya situasi bisa normal kembali," tutupnya.

Persita Tangerang Punya Bus Baru, Wiganda Saputra Tetap Was-was

Ada pun selama selama ditundanya kompetisi, Wiganda hanya menghabiskan waktu di kantoran. Selain sebagai asisten pelatih Persita, Wiganda juga merupakan aparatur sipil negara di Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang.

Ia mengaku rindu pada lapangan hijau. Berlatih dan berkompetisi bersama Pendekar Cisadane-julukan Persita Tangerang. (m21)

Ini Penyebab Bek Persita Tangerang Rio Ramandika Dipanggil Garong oleh Rekan-rekannya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved