Berita Jakarta

Aksi Pencurian Motor di Pademangan Terjadi Saat Situasi Sedang Sepi

Berdasarkan rekaman CCTV di media sosial, para pelaku berjumlah dua orang yang berboncengan dengan menggunakan satu motor. Mereka beraksi saat sepi.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Lokasi pencurian motor di Jalan Pademangan 1, Gang 12, RT 13/RW 04 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara yang viral di media sosial setelah terekam CCTV. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Aksi pencurian motor di Jalan Pademangan 1, Gang 12, RT 13/RW 04 Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (15/7) viral di media sosial setelah terekam kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV di media sosial, para pelaku berjumlah dua orang yang berboncengan dengan menggunakan satu motor. Pelaku yang dibonceng lalu turun untuk kemudian beraksi.

Pelaku menggasak motor yang terparkir di depan salah satu rumah warga. Aksinya tersebut hanya berlangsung dalam hitungan detik saja. Motor pun dibawa kabur maling dari lokasi kejadian.

Giliran Brigjen Nugroho Wibowo Diperiksa Propam Soal Dugaan Hapus Red Notice Djoko Tjandra

Dinas Pendidikan DKI Belum Tentu Cabut KJP yang Digadai, Dilihat Kasus per Kasus

Ketua RT 13/RW 04 Pademangan Timur, Evianti Kristianto, mengatakan, peristiwa pencurian kendaraan bermotor tersebut terjadi pada Rabu (15/7) sore sekira pukul 17.00 WIB.

“Motor yang diambil bukan punya warga sini. Tapi punya tukang bangunan yang lagi renovasi rumah warga di sini,” ungkap Evianti, Kamis (16/7/2020).

Jadwal Semifnal Piala FA Arsenal Vs Man City dan Manchester United Vs Chelsea, Main Akhir Pekan Ini

UPDATE Kasus Covid-19 di Indonesia 16 Juli 2020: 81.668 Pasien Positif, 40.345 Sembuh, 3.873 Wafat

Menurut Evianti, pada saat kejadian situasi di lokasi tersebut sedang sepi. Sehingga kedua pelaku lebih leluasa untuk menjalankan aksi pencurian motor tanpa diketahui oleh warga.

"Pas kejadian memang lagi sepi-sepinya daerah sini," ucap Evianti.

Evianti menambahkan korban pencurian motor itu sudah dilaporkan ke aparat berwajib. Korban lalu menjadikan rekaman kamera CCTV sebagai salah satu barang bukti. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved