Breaking News:

Musik Indonesia

Vierratale Jawab Kerinduan Penggemar Dalam Lagu 'Yang Ku Mau'

Vierratale Jawab Kerinduan Penggemar Dalam Lagu 'Yang Ku Mau'. Simak selengkapnya dalam berita ini.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Vierratale 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah tiga tahun vakum menelurkan sebuah karya, kali ini grup musik Vierratale meluncurkan single terbarunya yang bertajuk 'Yang Ku Mau'.

Sebuah single apik karya dari keyboardia Vierratale, Kevin Aprilio ini menjadi lagu yang menjawab kerinduan para penggemar 'Vierrania', yang tiga tahun tak meluncurkan karya.

Kevin Aprilio (Keyboardis), Widi Soediro (vokal), dan Raka Cyril (gitar) menganggap lagu 'Yang Ku Mau' sebagai tanda lahirnya kembali Vierrarale ke industri musik Indonesia.

"Jadi memang sudah tiga tahun kami tidak berkarya. Kami hanya off air aja diambil, tapi tidak memoromosikan apa-apa," kata Kevin Aprilio dalam peluncuran single 'Yang Ku Mau' di kantor Kece Entertaiment, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020) malam.

Dirayu Putri Wakil Presiden Maruf Amin Ikut Pilkada Tangerang Selatan, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Jadi setelah tiga tahun vakum berkarya, kami mencoba lahir kembali dengan single ini, untuk menjawab kerinduan Vierrania," tambahnya.

Kevin mengaku dirinya sadar kalau Vierratale harus kembali berkarya, selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan adanya wabah virus corona atau covid-19.

"Jadi selama PSBB saya dan Widi ya cover lagu aja. Kemudian disuatu waktu, hati kita tersentuh dengan komentar penggemar yang menantikan karya kita," ucapnya.

Kemudian, putra sulung dari Addie MS dan Memes itu membuat demo musik yang kemudian diserahkan ke label musik rekaman Kece Entertaiment, Aan Story.

VIDEO Hana Hanifah Nangis Minta Maaf, Tarif Rp 20 Juta, Telanjang, Setahun Geluti Prostitusi Online

Setelah mendengarkan beberapa lagu, akhirnya Vierratale memutuskan untuk merilis single 'Yang Ku Mau'.

"Ya musiknya memang karakrer Vierratale banget, ada nada stringnya. Ya pokoknya easy listening banget dan tidak keluar dari roh musik Vierratale," jelasnya.

Mengenai lagunya, Kevin mengatakan bahwa lirik lagu 'Yang Ku Mau' bercerita tentang permasalahan cinta, dengan balutan aransemen pop mellow yang identik dengan musik Vierratale.

"Jadi menitik beratkan kepada hati yang tak sanggup lagi karena terlalu lama menunggu," ungkapnya.

Dalam proses produksi lagu 'Yang Ku Mau', Vierratale berkolaborasi dengan Kece Entertaiment dan Juragan 99. Serta dalam video musiknya, mereka bekerjasama dengan MS Glow.

Video musik yang diproduseri MS Glow menceritakan kisah cinta tentang pengemudi Ojek Online yang menarik untuk diangkat.

"Jadi kami kebantu sekali dengan mereka semua. Terlebih kepada MS Glow yang mau memproduseri video musik. Mereka membantu kamu para musisi yang kehilangan pemasukan selaman virus corona," ujar Kevin Aprilio. 

Ada Cewek Lain Terang-terangan Suka dengan Yodi Prabowo, Motif Pembunuhan Cinta Segitiga Mengemuka

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved