Liga 1

Marko Simic dan Marco Motta Jadi Pelecut Semangat Sella Putri Hadir di Stadion Dukung Persija

Sella Putri mengaku sangat mengidolai seorang Marco Simic dan juga Marco Motta saat menyaksikan Persija Berlaga.

Penulis: Muhammad Naufal | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Muhammad Naufal
Sela Putri, Jak Angel muda Korwil Tanah Abang ditemui di rumahnya, Tanah Abang, Jakarta Pusat Rabu (15/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Mendukung idolanya tampil berlaga menjadi salah satu bentuk dukungan dari suporter untuk mendukung tim kesayangannya.

Hal itulah yang nampak dari raut wajah seorang Sella Putri, Jak Angel muda asal Korwil Tanah Abang.

Wanita berusia tujuh belas tahun mengaku sangat mengidolai seorang Marco Simic dan juga Marco Motta saat menyaksikan Persija Berlaga.

Menurut Sella, selain memiliki wajah tampan naluri mencetak gol yang sangat tinggi dari Marco Simic membuat dirinya sangat mengidolai mesin gol asal negara Kroasia tersebut.

"Saya suka (Marco) Simic karena selain ganteng juga jago cetak gol," ungkap Sella ditemui di kediamannya di Tanah Abang, Jakarta Pusat Rabu (15/7/2020).

Musim ini nampaknya wanita yang memiliki horoskop Scorpio ini juga menyukai bek baru dari Persija Jakarta asal negara Italia, Marco Motta.

Menurutunya, Motta selain memiliki paras tampan khas pria asal negeri Pizza. Dirinya sangat tergila-gila dengan permainan Motta saat mengawal lini belakang Persija Jakarta.

"(Marco) Motta juga ganteng, kalau dia jadi bek rasanya lini belakang Persija aman," ungkap Sella, wanita yang baru lulus dari bangku sekolah ini.

Persija musim ini memang tampil dengan skuad berbeda. Setelah musim lalu gagal mempertahankan gelarnya.

Musim ini klub yang dibawah asuhan pelatih Sergio Farias diisi nama-nama beken macam Marco Motta, Otavio Dutra, Evan Dimas, Osvaldo Haay, hingga Alftah Fathir.

Terbukti racikan tangan dingin dari Farias mampu menempatkan Persija di peringkat sembilan dari hasil satu kali menang dan satu kali imbang. (M22)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved