Breaking News:

Liga 1

Di Aceh Bek Persita Tangerang Zikri Akbar Ubah Gaya Rambut

Pemain bernomor punggung 27 ini mengatakan dirinya menyesuaikan diri sesuai dengan nilai-nilai syariat islam yang berlaku di Aceh.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Murtopo
Warta Kota/Rafsanjani Jorang
Zikri Akbar saat memegang piala juara III Bank Mandiri yang diraih oleh Persita tahun 2003 lalu 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bek Persita Tangerang, Zikri Akbar mengubah gaya rambutnya yang awalnya cat pirang menjadi hitam saat kembali ke kampung halamannya, Bireuen, Aceh.

Pemain bernomor punggung 27 ini mengatakan dirinya menyesuaikan diri sesuai dengan nilai-nilai syariat islam yang berlaku di Aceh.

"Ya, kan disini (Aceh) beda dengan di luar, jadi disesuaikan seperti normal," ujarnya saat sesi rindu pendekar yang dibawakan oleh Yetta Angelina-media officer Persita, Rabu (15/7/2020) sore.

Bek berusia 27 tahun ini mengatakan dengan gaya rambut normal, dirinya juga akan terhindar dari komentar netizen ke depannya saat masih di kampung halaman.

Rumah Dekat Pantai, Bek Persita tangerang Zikri Akbar Kesulitan Bawa Teman ke Kampung Halaman

Ada pun saat berada di Aceh, Zikri tetap berupaya menjaga kebugaran dirinya.

Kampung halamannya yang zona hijau memberikan kesempatan dirinya bermain bola bersama rekan-rekannya yang lain, sehingga feeling ball (perasaan dalam mengontrol bola) tetap terjaga.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro Bebaskan Keinginan Sang Buah Hati

Selain itu, Zikri juga menantikan keputusan manajemen Persita dalam mempersiapkan skuad di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Ada pun bersama Persita, Zikri menjadi salah satu pemain yang turut meloloskan Persita promosi ke Liga 1 Indonesia musim 2020 tahun lalu. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved