Breaking News:

Kabar Artis

Begini Dugaan Raffi Ahmad Terkait Alasan Putri Wakil Presiden Maruf Amin Mengajaknya Duet di Pilkada

Menurut Raffi Ahmad, Siti Azizah membutuhkan sosok pendamping yang masih muda dan memiliki platform digital, seperti yang dimilikinya sekarang.

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras
Raffi Ahmad (kiri), Andre Taulany (kanan), dan penyanyi Ari Lasso berbincang seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/7/2020). Raffi Ahmad masih memikirkan tawaran Siti Azizah, putri Wakil Presiden Maruf Amin, ikut Pilkada Tangerang Selatan 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad diajak Siti Aziah ikut Pilkada Tangerang Selatan yang rencananya akan digelar akhir tahun ini.

Raffi Ahmad menduga, tawaran tersebut datang karena vlog buatannya yang diunggah di kanal RANS Family.

Menurut Raffi Ahmad, Siti Azizah membutuhkan sosok pendamping yang masih muda dan memiliki platform digital, seperti yang dimilikinya sekarang.

Aktor dan presenter Raffi Ahmad bergaya saat berkunjung di Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).
Aktor dan presenter Raffi Ahmad bergaya saat berkunjung di Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018). (Warta Kota/Alex Suban)

"Pemimpin sekarang, seperti Ibu Azizah, putri Wapres Ma’ruf Amin, punya banyak pengalaman dan butuh sosok muda," kata Raffi Ahmad di TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Apalagi dunia saat ini semua sudah serba digital.

Meski begitu, Raffi Ahmad belum tahu alasan Siti Azizah mengajaknya maju ke Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Raffi Ahmad setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam.
Raffi Ahmad setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Mungkin karena pergaulanku cukup luas. Tapi aku nggak tahu di dunia politik," ujar Raffi Ahmad yang masih memikirkan tawaran Siti Azizah tersebut.

Selama ini Raffi Ahmad tidak pernah punya cita-cita menjadi politisi. Namun tidak menutup kemungkinan untuk menerima ajakan tersebut.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved