Breaking News:

Konser Musik

Agnez Mo, Raisa hingga Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel Meriahkan Smartfren WOW Concert 2020

Smartfren WOW Concert 2020 ini digelar dengan format digital dan ditayangkan langsung dari 3 negara, yakni Inggris, Korea Selatan dan Indonesia.

Instagram/agnezmo
Agnez Mo bersama Raisa hingga Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel akan meramaikan Smartfren WOW Concert 2020 yang disiarkan secara digital dan SCTV pada 8 Agustus 2020 pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Konser tersebut disiarkan dari 3 negara, yakni Inggris, Korea Selatan dan Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah menunda pada 17 April 2020, Smartfren WOW Concert 2020 siap menggelar konser pada 8 Agustus 2020.

Smartfren WOW Concert 2020 ini digelar dengan format digital dan ditayangkan langsung dari 3 negara, yakni Inggris, Korea Selatan dan Indonesia.

Konser yang akan menampilkan jajaran musisi nasional dan internasional ini rencananya juga disiarkan langsung di SCTV tanpa penonton.

Raisa saat jumpa pers yang disiarkan live streaming, Jumat (3/4/2020).
Raisa saat jumpa pers yang disiarkan live streaming, Jumat (3/4/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Smartfren WOW Concert 2020 juga disiarkan melalui digital format di Vidio.com dan platform digital Smartfren.

Sebelumnya, Smartfren WOW Digital Concert pernah digelar pertengahan 2019 di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Smartfren WOW Concert 2020 merupakan rangkaian acara yang tidak terpisahkan dari Program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren ke pelanggan.

Mengapa Anggun dan Agnez Mo Selalu Dibandingkan? Begini Analisa Pengamat Musik Donny Verdian

Tandai 20 Tahun Album Parachutes, Coldplay Restorasi Video Musik Beberapa Single di Album Perdana

"Oleh karena itu Smartfren WOW Concert 2020 digelar sebagai bentuk apresiasi ke para pelanggan," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, saat jumpa pers online, Rabu (15/7/2020) siang.

Setahun lalu, WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari para pelanggan.

Konser nanti tentunya akan lebih meriah walau dengan nuansa yang berbeda karena yang akan tampil merupakan artis-artis top nasional dan internasional saat ini.

Band Dewa 19 formasi Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Once Mekel, Agung dan Dul Jaelani, disela jumpa pers Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Bioskop CGV, fX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).
Band Dewa 19 formasi Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Once Mekel, Agung dan Dul Jaelani, disela jumpa pers Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Bioskop CGV, fX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Smartfren WOW Concert 2020 akan dimeriahkan sederet penyanyi nasional seperti Agnez Mo, Raisa, Tiara Andini, hingga DEWA19 feat Ari Lasso dan Once Mekel, Andi Rianto, serta Dipha Barus.

Acara akan dipandu Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.

Sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, dari rumahnya dan dari negara lain.

Tidak Hanya Bermusik, Padi Reborn Sang Penghibur Berbagi Edukasi dan Menghibur Penonton Televisi

Gaet Yellow Claw dan DJ Kondang, Iceperience.id Kembali Cari Produser Musik Elektronik Berbakat

Djoko Tata Ibrahim menambahkan, Smartfren WOW Digital Concert 2020 merupakan konser musik akbar gelaran Smartfren.

"Bukan hanya untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di Tanah Air, konser ini sekaligus ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat," katanya.

Ia berharap, masyarakat berkreasi dengan ide positif, menciptakan peluang baru, kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik di masa new normal.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved