Breaking News:

TIMNAS U16

Tiga Pemain Muda Bali United Masih Ikuti TC Timnas U-16 Di Bekasi

Tiga penggawa Serdadu Tridatu Muda masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Coach Bima Sakti dan jajaran pelatih lainnya

Penulis: | Editor: Umar Widodo
Baliutd.com
Tiga penggawa muda Bali United, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, dan Made Putra Kaicen mengikuti TC timnas U-16 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seminggu lebih sudah Timnas U-16 melakukan pemusatan latihan di Bekasi dalam persiapan Piala AFC U-16 di Bahrain bulan November mendatang.

Tiga penggawa Serdadu Tridatu Muda masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Coach Bima Sakti dan jajaran pelatih lainnya.

Diantaranya Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, dan Made Putra Kaicen menjalani pemusatan latihan dengan protokol kesehatan yang ketat selama di Bekasi.

Seperti yang dikatakan Kadek Arel di sela kesibukan latihan mengatakan bila protokol kesehatan dalam pemusatan latihan difokuskan pada kesehatan setiap pemain.

"Protokol kesehatan di pemusatan latihan kali ini hampir secara umum sama. Kami pemain diminta untuk bisa menjaga jarak satu pemain dengan yang lain. Rajin mencuci tangan dan memperhatikan kesehatan. Awal kedatangan kami dalam latihan tim ini juga sudah ada rapid test untuk semua pemain dan tim official," ujar Kadek Arel dikutip dari laman Baliutd.com, Selasa (14/7/2020).

Marcell Januar Putra pemain timnas U-16 asal Bali United saat berlatih bersama di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi
Marcell Januar Putra (tengah) pemain timnas U-16 asal Bali United saat berlatih bersama di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi (pssi.org)

Lebih lanjut, Kadek Arel pun menceritakan mengenai kondisi fisiknya dalam program latihan yang diberikan tim pelatih di Bekasi.

Ia mengakui sudah siap menjalani program fisik yang diberikan tim pelatih sebelum berangkat ke Bekasi.

"Beberapa hari pertama latihannya memang lebih ke situasi adaptasi dengan tim dan mengembalikan kondisi fisik. Saya secara pribadi tentu sudah siap mengenai program latihan fisik karena sudah persiapan sebelumnya di Bali dibantu Coach Pasek," tutup Kadek Arel.

Tiga penggawa muda milik Bali United ini direncanakan akan menyelesaikan pemusatan latihan hari Rabu (29/7) mendatang di Bekasi sebelum nantinya dipilih menjadi bagian dari skuad Garuda Muda. Semangat anak muda!

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved