Berita Video

VIDEO: HH yang Ditangkap Atas dugaan Prostitusi Dapat Dikonfirmasi Benar adalah Hana Hanifah

Perwakilan keluarga, manajer, hingga tim kuasa hukum wanita berinisial HH yang ditangkap atas kasus dugaan prostitusi di Medan, angkat bicara.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Kiri ke kanan: Nico (manajer), Maci Ahmad (rekan atau kuasa hukum yang menangani kasus Hanna Hanifa di kasus sebelumnya), Nabil (pihak Keluarga Hanna). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebritas dan atau selebgram HH diamankan aparat kepolisian Polrestabes Medan, Jakarta Utara disebuah hotel bersama seorang pria, Minggu (12/7/2020) malam.

HH diamankan dengan seorang pria di sebuah hotel, yang diduga terjerat kasus prostitusi.

Beredar kabar bahwa HH adalah selebritas bernama Hana Hanifah, pemain film televisi (FTV) yang sempat berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya..

Perwakilan keluarga, manajer, hingga tim kuasa hukum wanita berinisial HH yang ditangkap atas kasus dugaan prostitusi di Medan, Sumatera Utara angkat bicara.

 Artis FTV Hana Hanifah Kerap Pakai Fashion Bermerek, Warganet Soroti dengan Komentar Miring

Maci Ahmad, kuasa hukum yang menangani kasus Hanna Hannifa menegaskan bahwa HH yang berada di Polrestabes Medan, adalah kliennya.

"Saya adalah kuasa hukum HH di kasus yang ada di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan. Jadi HH yang ada di Medan, adalah klien saya yang di kasus sebelumnya," kata Maci Ahmad.

"Cuma, untuk kasus yang ini (dugaan prostitusi), saya belum menandatangani kuasa. Jadi, status saya untuk saat ini adalah rekan atau partnernya," tambahnya.

Sementara itu, Maci mengatakan, ia bersama dengan keluarga dan manajer, akan berangkat ke Medan, Selasa (14/7/2020).

"Besok kami akan terbang ke Medan untuk mengecek semuanya," ucapnya.

Namun, Maci Ahmad bersama dengan keluarga dan manajer Hanna Hanifa belum bisa berbicara banyak seputar kasus HH karena belum bisa dihubungi.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved