Breaking News:

Terlibat Tawuran di Jatiasih Kota Bekasi, Tiga Anggota Geng Motor Masuk Dalam Daftar Pencarian Orang

Masyarakat juga diminta melaporkan kepada pihak kepolisian juga ada orang tawuran sehingga bisa dilakukan antisipasi dan penanganan.

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Sebanyak lima pelaku tawuran di Jalan Jatikramat Indah II RT 03 RW 11, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi ditangkap Polsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota.

“Kasus ini masih terus kita kembangkan ke tersangka lain, soalnya kan ada 15 motor berboncengan. Identitas pelaku yang kami kantongi jadi DPO (daftar pencarian orang--red) itu bernama Beler dari Geng Got Roy), terus Dongsin dan Zaki dari Geng RTN,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko saat ungkap kasus di Mapolsek Jatiasih, pada Senin (13/7/2020).

Kelima pelaku bernama Muhamad Farhan, Muhamad Rizki, Sultan Nudin, Muhamad Ario Damar, Athallah Naufal Ridho Akbar itu ditangkap karena membacok seorang korban bernama Irfan Saputra (27) hingga meninggal dunia.

Dalam akun media sosialnya Warday mengajak tawuran dengan kelompok RPB258 Bekasi yang berada di kawasan Jatikramat.

Selanjutnya kelompok yang merupakan gabungan berbagai kelompok geng Warday, Geng RTN, Geng Gotroy dan yang lain berkumpul di Manggarai Jakarta.

Para pelaku mempersiapkan diri dengan membawa sajam jenis celurit dan ada sekitar 15 motor berboncengan konvoi ke arah Pangkalan Jati.

"Baru jalan ke arah lokasi kejadian, antar geng korban dan tersangka bertemu. Terjadi perkelahian di sana," terang dia.

Saat perkelahian korban membawa potongan bambu memukul wajah tersangka Naufal. Akan tetapi, tersangka Naufal berhasil menghindar dan potongan bambu terlepas.

Selanjutnya tersangka Naufal langsung mengeluarkan senjata tajam celurit membacok korban dalam posisi terjatuh.

"Korban ini awal pukul pakai bambu, tersangka berhasil menghindar dan membalas sampai korban jatuh. Saat jatuh korban langsung diserang pakai celurit," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved