Breaking News:

Partai Politik

Siap Gelar Musda, DPD Golkar Kabupaten Bogor Cari Calon Pemimpin Baru Punya Konsep Program Mendatang

saya berharap dalam musda ini bukan hanya melahirkan pemimpin DPD saja, tapi harus ada konsep program kerja Partai Golkar Kabupaten Bogor mendatang

Istimewa
Bertempat di ruangan Aula Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, digelar rapat pleno yang dihadiri pengurus DPD yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, H. Ade Ruhandi, SE yang akrab disapa Jaro Ade dan juga seluruh pengurus Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Bogor, Jumat (10/7). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG --- DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor akan segera menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk mencari pemimpin baru.

"Di depan seluruh pengurus DPD dan juga PK Partai Golkar Kabupaten Bogor, saya sampaikan bahwa DPP Partai Golkar dan juga DPD Tingkat I Jawa Barat sudah menginstruksikan kepada saya untuk segera menggelar Musda Partai Golkar secepatnya," papar Ketua DPD Partai Golkar Kab Bogor, H. Ade Ruhandi, di ruangan Aula Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, dalam keterangannya, Jumat (10/7).

Saat itu, Ade Ruhandi memimpin rapat pleno yang dihadiri pengurus DPD dan juga seluruh pengurus Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Bogor.

Bahkan, kata Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade, setelah rapat dengan DPD Jawa Barat, dirinya sudah mendapatkan tanggal dilaksanakannya Musda.

Jika tidak ada halangan, dipastikan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor akan digelar tanggal 7 hingga 8 Agustus 2020 ini.

"Maka kita semua harus mempersiapkan diri," ujarnya.

Jaro Ade juga mempersilahkan kepada semua kader terbaik Partai Golkar untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

"Saya mempersilahkan kepada siapa saja kader Partai Golkar Kabupaten Bogor yang memenuhi syarat menjadi Ketua DPD untuk mencalonkan diri, tapi saya berharap dalam musda ini bukan hanya melahirkan pemimpin DPD saja, tapi juga harus ada konsep program kerja Partai Golkar Kabupaten Bogor mendatang," ujar Ade.

Apalagi, katanya lagi, pasca pandemi Covid-19 dan juga bencana alam di Kabupaten Bogor, ia ingin pemimpin DPD Golkar Kabupaten Bogor yang baru nantinya harus memiliki terobosan konsep terkait kemanusiaan demi kemaslahatan masyarakat.

"Seperti membangkitkan kembali gairah ekonomi dan juga memperkuat sektor UMKM," ucap mantan Ketua DPRD Kab Bogor periode 2014-2018 ini.

Ketua Panitia Musda Golkar 2020 yang juga sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Arman Salam menyatakan akan mendengar masukan dari para stakeholder Partai Golkar Kabupaten Bogor dalam hal ini PK dan Kekaryaan.

"Saya sebagai Steering Committee (SC) akan komitmen untuk mendengar masukan dari para stakeholder yaitu PK dan Kekaryaan, kalau dalam rapat hari ini terlihat banyak PK yang menginginkan Jaro Ade untuk tetap menjadi ketua DPD, akan kami sampaikan ini kepada DPD Jawa Barat maupun DPP Partai Golkar, saya paham keinginan dari para PK karena di dua periode kepemimpinan Jaro Ade berhasil membuat suasana kekeluargaan walaupun ditengah dinamika politik yang dahsyat". Ujar Arman.

Arman juga menyebutkan, di samping nama Jaro Ade dalam rapat ini juga muncul beberapa nama calon yang diusulkan dan mayoritas dari anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bogor.

Penulis: Dedy
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved