Lifestyle

Pocari Sweat Run Virtual 2020 Targetkan 4.000 Peserta, Ini Kategori serta Waktu dan Cara Daftarnya

Event lari virtual ini digelar pada 16 Agustus 2020 serentak di seluruh Indonesia. Pendaftaran dibuka pada 15 Juli 2020 dengan kuota 4.000 peserta.

Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Melanie Putria sebagai MC (kiri ke kanan), Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Sahila Hisyam (Celebrity Runner), dan pelari Prayogo (Atlet Lari Nasional) dalam virtual press conference Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020, Senin (13/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat terkurung di rumah saja selama tiga bulan terakhir.

Ketika memasuki masa normal baru saat ini, banyak orang merindukan bisa menjalani aktivitas dengan leluasa. Salah satunya melakukan olahraga lari.

Untuk menjawab kerinduan masyarakat ini, Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan tubuh, menggelar event lari akbar yaitu Pocari Sweat Run Virtual 2020.

Event lari ini akan digelar pada 16 Agustus 2020 serentak diseluruh Indonesia. Pendaftaran dibuka pada 15 Juli 2020 dengan kuota 4.000 peserta.

Dua Alasan Ini Membuat Sahila Hisyam Senang Berlari Dibandingkan Olahraga Lain, Apa Saja Itu?

Kaspersky: Selama Pandemi Anak-Anak Indonesia Suka Komunikasi via Internet, Ini Tips untuk Orangtua

Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka mengatakan, Pocari Sweat Run merupakan salah satu ajang event lari akbar yang paling dinanti sepanjang tahun.

"Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, jumlah pesertanya selalu meningkat tajam dan kehabisan slot lari dalam hitungan kurang dari satu jam," tuturnya.

"Namun situasi pandemi Covid-19 telah menggagalkan begitu banyak event lari skala kecil hingga internasional, termasuk pengadaan Pocari Sweat Run 2020 yang sedianya akan diadakan di kota Bandung dan Solo," kata Winawati dalam virtual press conference, Senin (13/7/2020).

Senang Olahraga Lari, Sahila Hisyam Semangat Bisa Kembali Ikut Lomba Lari Marathon Virtual

Rayakan HUT ke-29, Tupperware Terus Buka Peluang Masyarakat Jadi Pengusaha, Kini Ada Tuppershop

Virtual yang inovatif

Melihat kerinduan masyarakat pencinta olah raga lari terhadap pengalaman mengikuti sebuah event lari, lanjut Winawati, maka Pocari Sweat Run hadir dengan konsep virtual yang inovatif.

“Pocari Sweat Run Virtual 2020 menghadirkan pengalaman berlari virtual yang akan sangat mendekati interaksi di event lari regular," paparnya.

"Mulai dari adanya stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions, sehingga peserta tidak hanya berlari sendirian tetapi dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual," ujar Winawati lagi.

UPDATE Pembunuhan Jamal Khashoggi, Pelapor Khusus PBB: Putra Mahkota Pangeran MBS Tersangka Utama

Museum Hagia Sophia Diubah Jadi Masjid Lagi, Paus Fransiskus Sedih, Ini Fakta Monumen Era Bizantium

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved