Breaking News:

Kabar Artis

Jenita Janet Ingin Besuk Vicky Prasetyo

Prihatin, Jenita Janet Ingin Besuk Vicky Prasetyo. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

warta kota
Jenita Janet 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet (33) prihatin atas nasib yang diderita Vicky Prasetyo (36), yang dipenjara karena laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Jenita Janet salah satu wanita yang menjadi incaran Vicky Prasetyo. Bahkan, mereka dikabarkan pernah dekat setelah Janet resmi bercerai.

Janet mengaku sebelum masuk penjara, Vicky pernah menghubunginya dan menjalin komunikasi.

"Terakhir setelah lebaran sih. Saling mengucapkan aja dan dia (Vicky) sama sekali tidak menceritakan masalahnya," kata Jenita Janet ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Jenita Janet: Saya Berduka Cita dengan Masalah Vicky Prasetyo

Karena pernah dekat, wanita bernama asli Jeni Juliana itu mengakui ingin menbesuk Vicky di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Insya allah (kepingin besuk)," ucapnya.

Hanya saja keinginan Janet untuk besuk mantan kekasih Zaskia Gotik itu belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat karena memang belum bisa dibesuk.

"Tapi sejauh ini masih kayak komunikasi sama keluarganya aja," ungkapnya.

"Kasih support aja sih sebenarnya, semoga permasalahan ini cepat selesai, keluarga juga diberikan solusi yang terbaik lah. Gimana cara bisa terus menghidupi untuk kesejahteraan keluarga," jelasnya.

Lebih lanjut, Jenita Janet tak mau melupakan kebaikan Vicky Prasetyo kepadanya. Sehingga, ia terus mengikuti proses hukum Vicky lewat keluarganya

"Pastiin bahwa ya, dia (Vicky Prasetyo) kan baik sama aku, aku kasih ya aku turut berempati dengan kejadian ini semua. Dia meninggalkan banyak anak-anak, tanggung jawabnya, dan aku tahu dia pekerja keras banget," ujar Jenita Janet. 

PT LIB Tunggak Pembayaran Subsidi, Bos Borneo FC Rogoh Kocek Pribadi Talangi Gaji Pemain

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved