Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Warga Sebut Jasad Yodi Prabowo Pertama Ditemukan Tiga Anak Kecil Mau Main Layangan

Menurut warga sekitar, jasad Yodi pertama kali ditemukan oleh tiga orang anak kecil yang hendak bermain layang-layang di pinggir jalan tol

Kolase Tribun Bogor/istimewa
Editor MetroTV, Yodi Prabowo ditemukan tewas dipinggir Tol, Jumat (10/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Suasana lokasi ditemukannya jasad Yodi Prabowo yang tewas dengan kondisi mengenaskan dengan luka tusuk di dada di pinggir jalan TOL JORR Ulujami Rt 08/01, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7/2020) kemarin.

Menurut warga sekitar, jasad Yodi pertama kali ditemukan oleh tiga orang anak kecil yang hendak bermain layang-layang di pinggir jalan tol, yang kemudian mereka laporkan kepada warga dan ketua RT setempat.

Warga pun langsung melapor ke polisi. Berbarengan waktu dengan pemakaman Yodi Prabowo, Polda Metro Jaya kembali melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dengan melibatkan satuan anjing pelacak (K-9), untuk mencari bukti-bukti baru.

Berdasarkan pemantauan wartakotalive.com di sekitar lokasi kejadian, arus lalulintas terlihst ramai lancar dan di seberang lokasi kejadian berderet tempat usaha seperti kuliner, bengkel mobil, bengkel kayu dan pembuatan nisan.

Hanya saja menurut warga lokasi sepanjang jalan ini penerangannya kurang maksimal, cenderung temaram atau redup yang cenderung sepi dan tentu membuat pengendara menghindari jalan ini karena khawatir menjadi korban aksi kriminal.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved