Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Hanya Berteman, Syakir Daulay Akui Nyaman dengan Adiba Puteri Ustadz Jefri Al Buchori

"Kita berteman dan partner lah. Jadi kami tetap saling support dan terus berkarya," ucapnya.

warta kota
Syakir Daulay ketika ditemui dalam jumpa pers di Hotel Amarossa, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILANDAK - Setelah berkolaborasi dalam sebuah lagu 'Bidadari Surga', penyanyi dan pemain sinetron Syakir Daulay (18) dikabarkan dekat dengan Adiba Khanza, putri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori.

Kedekatan Syakir Daulay dengan Adiba Khanza dikarenakan penggemar mereka yang terbawa perasaan ketika melihat idolanya berduet di lagu 'Bidadari Surga'.

Syakir mengakui kalau dirinya dan Adiba memang dekat sebelum dan sesudah berduet di lagu tersebut.

"Jadi memang Syakir dan Adiba sudah lama dekat. Syakir ini anak didik almarhum Ustadz Jefri, jadi kenal sama keluarga dan anak-anaknya," kata Syakir Daulay ketika ditemui dalam jumpa pers di Hotel Amarossa, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Syakir tak menampik kalau ia sudah mengenal lebih jauh dan dalam mengenai sosok Adiba. Hanya saja saat ini, ia belum menaruh hati kepada anak dari Ustadz Jefri dan Umi Pipik itu.

"Kita berteman dan partner lah. Jadi kami tetap saling support dan terus berkarya," ucapnya.

Remaja kelahiran Bireun, Aceh, 10 Januari 2002 itu heran mengapa penggemarnya ingin sekali melihatnya berpacaran dengan Adiba.

"Enggak tau ya kenapa. Tapi ya mungkin mereka suka, memang kami berdua dari background positif kita gabisa ngelarang mereka suka," jelasnya.

Kendati demikian, penyanyi cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' itu mengaku nyaman selama dekat dan berteman dengan Adiba.

"Kalau lagi project sama dia (Adiba), ya nyaman banget karena nyaman dari dulu. Karena berteman sejak dulu, jadi enak nyaman dan enggak ada sekat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Syakir Daulay menegaskan dirinya tak bisa memastikan apakah Adiba Khanza, puteri Ustadz Jefri Al Buchori itu adalah jodohnya di masa depan.

"Kalau soal jodoh enggak ada yang tau. Saya aja gak tau jodohnya siapa. Ya semua Syakir anggap teman, cuma kedepan enggak tau jadinya sama siapa," ujar Syakir Daulay. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved