Breaking News:

Properti

Kolaborasi Adhi Commuter Properti dan Aktivaku Luncurkan Aktivahome, Pembiayaan Kepemilikan Hunian

Penyaluran pendanaan ini wujud nyata Aktivaku dalam memberikan solusi kepemilikan hunian bagi masyarakat yang belum mendapatkan fasilitas perbankan.

Istimewa
Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti (ACP) Rizkan Firman (kiri) bersama CEO Aktivaku Ricky Gandawijaya setelah meluncurkan hasil kolaborasi penyaluran dana untuk kepemilikan hunian apartemen dan perumahan, Aktivahome, di Hotel Grandhika Iskandar Jakarta, Selasa (7/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kolaborasi PT Adhi Commuter Properti (ACP) dan Aktivaku membuahkan sinergi penyaluran pendanaan untuk kepemilikan hunian apartemen dan perumahan.

Penyaluran pendanaan ini sebagai wujud nyata Aktivaku dalam memberikan solusi kepemilikan hunian bagi masyarakat yang belum mendapatkan fasilitas perbankan.

Selain itu, kerjasama ini menjadi salah satu solusi bagi calon pembeli unit properti yang dikembangkan oleh ACP dalam memberikan kemudahan dalam pilihan jenis pembayaran cicilan.

Ini 10 Strategi Pemasaran Properti Efektif di Tengah Covid-19, dari Media Online, WA, hingga Diskon

Bintaro Jaya High Rise Edukasi Masyarakat untuk Investasi Properti di Masa Pandemi  

Kerjasama kedua perusahaan ini diresmikan dalam bentuk penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang dilakukan oleh Ricky Gandawijaya selaku Founder dan CEO Aktivaku bersama dengan Rizkan Firman selaku Direktur Utama ACP pada 7 Juli 2020 di Hotel Grandhika Iskandarsyah.

Hadir pada kesempatan ini Chief Marketing Officer dari Aktivaku, Musya Ismail dan turut hadir juga Indra Syaruzza, Direktur Marketing dari ACP.

Untuk ACP, kerjasama ini merupakan pertama kalinya dilakukan dengan perusahaan Fintech P2P Lending yang telah terdaftar di OJK.

Cari Hunian di Tengah Kota Hanya Dengan Cicilan 2,5 Juta? Cek Apartemen Swasana

Linaya Community Living, Hunian Berkonsep Iconic dan Compact Design di Lahan 60 Meter Persegi

“Aktivaku telah menjadi mitra strategis kami dalam berinovasi untuk kemudahan pembelian hunian bagi masyarakat, dengan skema pembiayaan yang mudah dan fleksibel, kami harap dapat memberikan solusi lebih bagi masyarakat yang ingin mewujudkan hunian impiannya,” ujar Rizkan dalam siaran resminya.

Sementara itu bagi Aktivaku, penandatanganan ini menjadi momen penting karena solusi yang ditawarkan oleh Aktivaku dapat dinikmati masyarakat yang membutuhkan hunian namun belum dapat difasilitasi oleh perbankan.

“Peran kami membantu mereka untuk mewujudkan perluasan inklusi keuangan dalam industri properti,” ungkap Ricky.

Perumahan Golden City Buka Cluster Flower Garden, Hunian 2 Lantai Lengkap dengan Carport

Menyusul Sukses Sebelumnya, Modernland Cilejit Pasarkan Proyek Hunian Tahap Ketiga

Ricky menambahkan, “Inovasi skema produk Aktivahome ini berdampak signifikan untuk untuk konsumen perorangan khususnya dari sektor informal yang akan membeli hunian yang dikembangkan oleh ACP.”

Kolaborasi ACP dan Aktivaku yang fokus pada pemasaran dan pembiayaan properti membuktikan bahwa lembaga pinjam-meminjam berbasis teknologi informasi (peer-to-peer lending) dan developer BUMN dapat bersinergi dan saling melengkapi dalam mewujudkan impian masyarakat dalam pembelian rumah sekaligus memperluas keleluasaan akses dengan jasa keuangan di Indonesia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved