Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Polisi Benarkan Wartawan Metro TV Yodi Prabowo Diduga Dibunuh

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), AKBP Irwan Susanto mengatakan mayat diduga merupakan korban pembunuhan.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Ahmad Sabran
Kolase Tribun Bogor/istimewa
Editor MetroTV, Yodi Prabowo ditemukan tewas dipinggir Tol, Jumat (10/7/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, PESANGGRAHAN - Satu mayat pria ditemukan tergelatak di sisi  Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2) Kilometer 16, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Juni 2020 sekitar 11.30 WIB. 

Diketahui jenazah tersebut merupakan Yodi Prabowo yang berprofesi sebagai editor video stasiun televisi Metro TV. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), AKBP Irwan Susanto mengatakan mayat diduga merupakan korban pembunuhan. 

Pasalnya, di sekitar lokasi temuan mayat pihaknya mendapatkan satu bilah senjata tajam (sajam) berjenis pisau yang masih meninggalkan bercak darah pada fisiknya. 

"Kita menemukan TKP (Tempat Kejadian Perkara) penemuan mayat dimana laki-laki diduga yang bersangkutan merupakan editor harian dari rekan-rekan Metro tV. Saat ini kani sedang membawa korban untuk dilakukan proses autopsi dan proses penyidikan lebih lanjut," kata Irwan di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, Jumat (10/7/2020). 

"Yang kami temukan di TKP karena yang bersangkutan adalah selaku editor yang kami temukan adalah satu set baju lengkap, kemudian handphone korban, kemudian ditemukan ada luka-luka dari tubuh korban. Kemudian juga ditemukan satu bilah pisau, nanti kita akan kroscek, kita konfirmasi kemudian kita sinkronkan dengan barang bukti yang ada dilapangan," lanjutnya.

Sementara itu, News Director Metro TV, Arief Suditomo memebenarkan bahwa tubuh yang jasad yang telah terjebur kaku itu merupakan karyawan tempatnya bekerja. 

"Iya betul almarhum adalah salah satu editor di stadiun kami," kata Arief di kesempatan yang sama.

Adapun hingga saat ini pihak Polres Metro Jakarta Selatan telah membawa jenazah ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna mengautopsi jenazah dalam kepentingan penyelidikan. (m23)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved